Deretan Artis yang Pertama Kali Rayakan Lebaran Bareng Pasangan Baru, Adem Bener!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 26 Mei 2020 11:27
Deretan Artis yang Pertama Kali Rayakan Lebaran Bareng Pasangan Baru, Adem Bener!
Uwu nan romantis, kalian pilih yang mana?

Lebaran baru saja berlangsung dua hari lalu. Semua umat muslim di Indonesia tentu merayakannya dengan sanak keluarga. Meski sebagian di rumah saja, perayaan Hari Raya Idul Fitri tetap adem dan meriah.

Begitu juga sederet artis yang pertama kalinya merayakan lebaran dengan pasangan barunya. Pastinya, lebaran adalah salah satu momen yang ditunggu-tunggu, bukan? Siapa saja ya pasangan artis tersebut?

1 dari 11 halaman

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud

      View this post on Instagram    

??

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Pasangan artis yang pertama adalah Zaskia Gotik dan juga suaminya, Sirajuddin Mahmud. Mereka belum lama menikah, dan tentu tahun ini menjadi lebaran pertama yang mereka rayakan bersama. Dengan sama berpose kedua tangan di dada, mereka tampak begitu serasi, ya?

2 dari 11 halaman

Citra Kirana dan Rezky Aditya

      View this post on Instagram    

Posting foto mainstream saat lebaran ? #eidmubarak1441h

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

Selanjut ada Citra Kirana dan Rezki Aditya. Dengan sama-sama menebarkan senyum mereka, tak sedikit netizen yang menyebut mereka serasi banget. Apalagi tempat berfotonya berlatar belakang pohon dedaunan, adem banget lihatnya!

3 dari 11 halaman

Vebby Palwinta dan Razi Bawazier

      View this post on Instagram    

Wajah bahagia kita!! Tahun lalu razi punya keinginan tahun ini bisa puasa dan lebaran sama istri, Alhamdulillah doanya Allah jabah yah sayang ???? Happy Ied Mubarak untuk kita semua ???? Happy bisa lebaran bareng suami tahun ini, Alhamdulillah ??????

A post shared by vebby palwinta (@vebbypalwinta) on

Kali ini ada pasangan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier. Kehangatan dan keharmonisan mereka sangat terasa di foto tersebut, bukan? Tahun lalu, sang suami punya keinginan bisa lebaran bersama dengan sang Istri, dan keinginan itu terwujud tahun ini! Wah, selamat ya! Selamat Lebaran!

4 dari 11 halaman

Cut Meyriska dan Roger Danuarta

      View this post on Instagram    

Lebaran Pertama sama Suami ???????? Lebaran dan kita jadi Lebbbbaaaarrraaaannnn Sayang ????????, sehari udh makan Lontong 5 kali ???????? #RogerChikaJourney

A post shared by Cut Meyriska (@cutratumeyriska) on

Begitu juga dengan Cut Meyriska dan Roget Dauarta. Selain lebaran pertama bersama untuk mereka, Cut Meyriska juga menulis tahun ini juga menjadi lebaran (lebar+an). Gimana enggak, untuk merayakannya, sehari makan lontong 5 kali!

5 dari 11 halaman

Siti Badriah dan Krisjiana Baharuddin

      View this post on Instagram    

Alhamdullilah Tahun pertama lebaran bareng suami Jadi udah gak deg degan lagi di tanya “kapan nikah” Tapi lebih deg degan di tanya “ kapan punya anak” Hahahhahh Btw maaf lahir batin gaisssss??????

A post shared by Siti Badriah (@sitibadriahh) on

Tahun ini, Siti Badriah udah nggak lagi deg-degan ketika lebaran tiba, yang biasanya ditanyain 'kapan nikah'. Soalnya, tahun ini pula Siti Badriah merayakan lebaran pertamanya dengan suami tercinta, Krisjiana Baharuddin. Tapi, nyatanya semakin deg-degan ketika ditanyain 'kapan punya anak'.

Haha, emang orang-orang ribet benar, ya!

6 dari 11 halaman

Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra

      View this post on Instagram    

Selamat hari raya Idul Fitri semua! Semoga tahun depan bisa kembali merayakan hari kemenangan secara langsung bersama yang tersayang ????????

A post shared by #LEXICON (@isyanasarasvati) on

Penyanyi idola sejuta umat, Isyana Sarasvati, juga merayakan lebaran pertamanya dengan sang suami, Rayhan Maditra. Mereka menyanyikan lagu Hari Raya Idul Fitri bersama. Dengan piano yang dimainkan Isyana, makin kompak nan uwu aja mereka!

7 dari 11 halaman

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

      View this post on Instagram    

Lebaran pertama kita sebagai suami istri, cieeee ???? Selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir dan bathin semua ????????♥?? #idulfitri #dirumahaja #theandriansyah

A post shared by Vanessa AngeL ???? (@vanessaangelofficial) on

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, juga merayakan lebaran bersama pertama kali sebagai sepasang suami-istri.

"Lebaran pertama kita sebagai suami istri, ciee," tulisnya dengan emot penuh cinta. "Selamat hari raya idul fitri, mohon maaf lahir dan bathin semua."

8 dari 11 halaman

Syamsir Alam dan Bunga Jelitha

      View this post on Instagram    

Alhamdulillah.. Walaupun pandemi ini merubah total tradisi Ramadhan dan Idul Fitri tahun ini, namun kami bersyukur masih diberi kesempatan atas segala kebaikan yang diberikan Allah SWT dari dulu sampai sekarang ini.. Kami berdua ingin mengucapkan “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H” Minal Aidin Wal Faidzin - Mohon maaf lahir dan batin ?? Berkah dan Sehat selalu untuk kita semua ???? - Syamsir Alam & Bunga Jelitha

A post shared by Bunga Jelitha I (@bungajelitha66) on

Selanjutnya ada sepasang selebriti tanah air, Bunga Jelitha dan Syamsir alam. Meski Hari Raya Idul Fitri tahun ini berada di tengah pandemi virus corona, mereka tetap bersyukur karena masih diberi kesempatan atas segala kebaikan yang diberikan Allah SWT.

"Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Mohon Maaf lain dan Batin," tulis Bunga dengan simbol cinta.

9 dari 11 halaman

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi

      View this post on Instagram    

????????????

A post shared by AdlyFayruz (@adlyfayruz) on

Banyak yang mengatakan mereka adalah pasangan yang sangat serasi. Ya, mereka adalah Adly Fairuz dan Angbeen Rishi. Tahun ini menjadi kali pertama mereka merayakan lebaran bersama sebagai suami istri. Adem ya lihatnya!

10 dari 11 halaman

Marcel Darwin dan Fatsy Nabila

      View this post on Instagram    

Eid Mubarak ???? -The Darwins-

A post shared by Nabila Faisal Darwin (@fastynabila) on

Yang terakhir ada Marcel Darwin dan Fatsy Nabila. Dengan posisi saling merangkul, mereka tampak begitu romantis sekaligus lucu. "Eid Mubarak," tulis Fatsy dengan emot kedua tangan menyatu.

11 dari 11 halaman

Itulah sederet selebriti tanah air yang kali pertama merayakan lebaran sebagai suami istri. Kamu pilih pasangan yang mana nih? Haha, tulis di kolom komentar, dong!

Beri Komentar