Pengin Di-notice Lee Min Ho, Ashanty sampai Rela Edit Mukanya Kayak Artis Korea!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 26 Mei 2020 09:20
Pengin Di-notice Lee Min Ho, Ashanty sampai Rela Edit Mukanya Kayak Artis Korea!
Bucin Ashanty, nih!

Siapa yang nggak tahu Lee Min Ho? Ia merupakan aktor terkenal Korea. Sudah banyak drama korea yang ia bintangi, dan juga perannya sebagai aktor pemeran utama yang nggak sedikit. Baru-baru, Lee Min Ho berperan dalam sebuah drama yang berjudul The King: Ethernal Monarch.

Dalam drama tersebut, Lee Min Ho berperan sebagai raja yang cerdas dan juga pemberani. Banyak wanita yang nge-fans berat sama aktor Korea terkenal tersebut. Termasuk salah satu selebriti tanah air Indonesia, yaitu Ashanty.

1 dari 5 halaman

Ngefans Berat, No.1

Anang dan Ashanty © Diadona

Dalam postingan Instagramnya baru-baru ini, Ashanty menyebutkan bahwa ia sangat nge-fans berat setelah menonton drama terbaru Lee Min Ho yang berjudul The King: Ethernal Morarch itu.

" Boleh kan hanya memuji? Boleh kan jadi fans berat?" tulisnya dengan emot sedih. " Jujur, aku nggak pernah loh ngefans sama artis cowok karena fisiknya."

2 dari 5 halaman

Hyun Bin Bergeser di Urutan ke-2

Hyun Bin © Diadona

Karena Lee Min Ho, sayang sekali, Hyun Bin, pemeran utama di Crash Landing On You harus bergeser menjadi urutan ke-2 aktor Korea yang Ashanty kagumkan.

" Pertama ngefans itu Hyun Bin. Tapi sekarang dia no. 2. Masih tetap ngefans juga kok, cuma Lee Min Ho no.1 hehehe," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Edit Foto Layaknya Artis Korea, Berharap Di-notice Lee Min Ho

Saking nge-fansnya Ashanty dengan Lee Min Ho, istri Anang Hermansyah itu sampai rela mengedit mukanya sendiri agar mirip seperti artis Korea. Harapannya tidak lain dan tidak bukan adalah semoga Lee Min Ho melirik dirinya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Ashanty (@ashanty_ash) on

Ashanty pun mengakui dirinya sedang halu (dalam konteks bercanda), dan meminta netizen untuk tidak mem-bullynya, santai aja.

"Gapapa halu-halu dikit yaa. Please, jangan dibully please," tulisnya dengan emot lidah melet. "Aku edit muka biar dilirik sama Lee Min Ho."

Haha, Ashanty kalau udah kepincut sama aktor Korea begini ya!

4 dari 5 halaman

Sebelum The King, Awalnya Biasa Aja

Lee Min Ho © Diadona

Lee Min Ho telah membintangi banyak drama Korea. Tapi, Ashanty mengaku awalnya dia biasa saja, tidak ngefans dengan Lee Min Ho. Namun ketika memerankan The King, Ashanty langsung ngefans berat. Katanya, Lee Min Ho jadi ganteng sekali di drama tersebut. Begitu sempurna, pas sekali dengan perannya sebagai raja.

" Dulu liat film-film dia kayak biasa aja gitu. Dia kayak anak-anak banget," tulisnya dengan emot tersenyum-gigi-terlihat. " Pas nonton The King, entah kenapa dia jadi ganteng banget ya Allah. Pas banget sama tokoknya, pas banget jadi raja, sempurna banget ciptaanmu ya Allah."

Beri Komentar