Raul Lemos Sindir 'Maria' Pansos di Media Sosial, Buat Siapa ya Kira-Kira?

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Selasa, 26 Mei 2020 13:41
Raul Lemos Sindir 'Maria' Pansos di Media Sosial, Buat Siapa ya Kira-Kira?
Banyak netizen menduga kalau di Maria tersebut adalah Aurel Hermansyah. Kalau menurut kamu?

Hubungan ibu dan anak antara KD dan Aurel Hermasyah memang kerap jadi bahan pemberitaan. Kedunya sering dikabarkan merenggang pasca perpisahan KD dan Anang beberapa tahun yang lalu.

Nah, nama keduanya kembali menjadi perbincangan karena KD nggak membalas whatsapp Aurel. Hal ini diketahui dari komentar yang ditinggalkan oleh Aurel di akun instagram sang Ibu. Dan kali ini, nama Raul Lemos iku masuk dalam pusaran pemberitaan.

1 dari 3 halaman

Raul Lemos Menyindir Maria yang Suka Pansos

Cerita tentang renggangnya hubungan ibu dan anak tersebut memang bukan berita baru. Namun kali ini, Raul Lemos iku jadi pembicaraan. Sebabnya, masih hangat berita tentang KD dan Aurel tersebut, Raul lemos mengunggah sebuah sindiran lewat instagram storynya.

Instastory Raul Lemos © Diadona

Pria yang menikahi KD pada 2011 lalu ini sedang menyindir seseorang bernama Maria. Berikut isinya:

" Si Maria ini lucu sekali. Kalau hal-hal yang berhubungan dengan pansos komunikais lewat sosmed untuk mencari simpati dan menyudutkan orang lain. Tapi kalau yang berhubungan dengan curhat, hal-hal baik atau dukungan operasi komunikasinya manis lewat wa/private. Kenapa nggak semuanya Adna lewat sosmed? Apa perlu aku yang capture semua dan dipublikasikan? Kesabaran itu ada batasnya!"

Alih-alih mendapatkan simpati, postingan Raul tersebut justru menuai hujatan netizen. Terlihat di beberapa instagram akun gosip yang memposting ulang postingan Raul tersebut, netizen menganggap tindakan Raul tersebut tidak bijaksana.

Namun, netizen nggak bisa menyampaikan komentar langsung pada instagram Raul karena kolom komentar yang dibatasi.

Meski nggak disebutkan siapa sih Maria yang dimaksud, namun diduga postingan Raul lemos ini berkaitan dengan ramainya pemberitaan tentang Aurel dan KD.

2 dari 3 halaman

Berawal dari pesan Whatsapp yang Tidak Dibalas

Ilustrasi Komentar Aurel Hermansyah © Diadona

Seperti yang udah diberitakan sebelumnya, Aurel berniat untuk halal bihalal dengan sang ibu. Namun tampaknya pesan whatsapp Aurel nggak mendapatkan balasan. Aurel pun bertanya kapan sang ibu kandungnya tersebut ada waktu untuk merayakan Lebaran bersama. Kalaupun nggak sempat, Aurel berharap KD ada wkatu untuk bersilaturahmi secara virtual lewat aplikasi Zoom.

“ Minal Aidin wal faidzin mi. Kabarin ya mi kalau sudah ada waktu buat ketemu / zoom juga gak apa-apa kok. Biar,” katanya.

Satu jam kemudian Krisdayanti membalas komentar tersebut, mengaku pintu rumahnya selalu terbuka untuk Aurel dan Azriel Hermansyah.

“ Anak mimi sayang, mimi Om dan adik adik kan pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak anak mimi, Aurel & Azriel, dengan senang hati nak Alhamdulillah,” ungkap KD.

Selanjutnya, Aurel membalas komentar ibunya dengan isyarat bahwa sang ibu lah yang nggak membalas pesan whatsappnya,

“ Ok mii nanti malem kita zoom ya. Soalnya Whatsapp aku ga dibalas-balas kan mi,” kata Aurel sambil menyertakan emoji tersenyum.

Sontak, percakapan keduanya mengingatkan kembali bagaimana perjalanan hubungan antara ibu dan anak tersebut.

3 dari 3 halaman

Aurel Sering Disebut sebagai Anak Durhaka

Aurel Hermansyah © Diadona

Setelah Anang dan Krisdayanti bercerai beberapa waktu yang lalu, Aurel dan adiknya memang tinggal dengan sang ayah yang telah menikah kembali dengan Ashanti. Bahkan, dia terlihat lebih dekat dengan ibu tirinya tersebut.

Hal itu membuat Aurel sering mendapatkan komentar sebagai anak durhaka. Misalnya nih, saat perayaan ulang tahun ke-17 Aurel yang tidak dihadiri oleh Krisdayanti.

Akibatnya, Aurel dibully sebagai anak durhaka. Aurel pun mengungkapkan isi hatinya di akun instagramnya saat itu, mengatakan kalau dia sudah lima bulan enggak bertemu dengan sang ibu.

Dalam curhatannya tersebut, gadis 21 tahun itu juga menyebut kalau ketidak hadiran KD disebabkan larangan dari Raul Lemos.

Beri Komentar