Salah Transfer Uang Nolnya Kelebihan, Prilly Latuconsina Memilih Ikhlas

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 19 Juli 2020 16:37
Salah Transfer Uang Nolnya Kelebihan, Prilly Latuconsina Memilih Ikhlas
Prilly baru sadar kalau salah transfer tapi bukannya menyesal dia malah ikhlas.

Siapa sih yang nggak kenal dengan Prilly Latuconsina? Artis satu ini selain dikenal dengan parasnya yang cantik juga dikenal sebagai sosok yang pintar dan jarang diterpa isu nggak sedap.

Prilly ternyata termasuk orang yang suka belajar dari kejadian yang dia alami dalam hidupnya. Di usianya yang kini menginjak 23 tahun, Prilly menceritakan pengalaman hidupnya dalam sebuah video yang diunggah di channel Youtube Kris BT Channel.

1 dari 4 halaman

Pernah salah transfer

Prilly Latuconsina © Diadona

Prilly bercerita bahwa dia pernah punya pengalaman salah transfer. Parahnya nggak sedikit nominal yang salah ditransfer oleh Prilly saat itu.

" Kayak aku pernah ya salah transfer gede," ungkap Prilly saat menceritakan pengalaman hidupnya.

2 dari 4 halaman

Tujuannya menolong

Prilly Latuconsina © Diadona

Kejadian itu terjadi saat Prilly berniat menolong seseorang. Niat Prilly sebenarnya adalah ingin membantu tanpa diketahui oleh orang yang ingin dirinya tolong.

" Jadi aku pengen emang aku pengen ngebantu orang itu, tapi aku emang ngga pengen bilang-bilang kalau aku yang transfer dan aku tau rekening orang itu dari sosial media aja," kata Prilly.

3 dari 4 halaman

Nolnya kelebihan

Prilly Latuconsina © Diadona

Ternyata tanpa sadar Prilly salah memasukkan angka nominal yang ingin dia transfer. Prilly mengatakan bahwa saat itu dia kelebihan menulis angka nol dari jumlah yang ingin dia transfer.

" Jadi aku transfer aja terus nolnya kelebihan satu," kata Prilly lalu tertawa.

4 dari 4 halaman

Berusaha ikhlas

Prilly Latuconsina © Diadona

Prilly dengan santai mengirim uang tersebut. Setelah sadar bahwa dia salah menuliskan nominal, Prilly langsung terkejut. Tapi dia berusaha ikhlas menghadapi kejadian itu dan langsung mendapat gantinya kurang dari 24 jam.

" Aku nggak nyadar aja terus langsung transfer, terus pas aku liat haaaah, oh my goodness, kayak tapi aku langsung ikhlas, Ya Allah ikhlas ini mungkin adalah takdir-Mu untuk saya salah pencet, saya ikhlas, saya ikhlas, saya ikhlas. Tau nggak, nggak nyampe 24 jam aku gantinya dapet kerjaan yang nolnya tambah dua," ujar Prilly.

Baik banget ya Prilly. Gimana menurut kamu?

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar