Nikita Mirzani Tulis Pesan Ini Untuk Netizen yang Suka Ngurusin Surga dan Neraka Orang

Reporter : Audila Rima Ndani
Minggu, 19 Juli 2020 18:37
Nikita Mirzani Tulis Pesan Ini Untuk Netizen yang Suka Ngurusin Surga dan Neraka Orang
Ini nih pesan Nyai buat para netizen!

Nikita Mirzani memang dikenal blak-blakan dengan segala hal yang dia rasakan. Dia nggak akan ragu mengungkapkan perasaan serta pemikirannya secara gamblang pada masyarakat.

Nikita juga merupakan salah satu selebriti yang aktif bermain Instagram. Selain untuk keperluan bisnis dan endorse, Nikita juga menggunakan akun Instagramnya untuk menyampaikan pemikiran dan perasaannya pada netizen. Seperti apa ya?

1 dari 4 halaman

Memposting pemberitaan atas dirinya

      View this post on Instagram

A post shared by Nikita Mirzani (@nikitamirzanimawardi_172) on

Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto screen capture dari halaman pencarian di Google. Dalam foto itu terlihat beberapa pemberitaan tentang dirinya yang sedang membangun masjid di Kota Bandung. Foto itu seolah membuktikan ucapan Nikita sebelumnya di vlog miliknya bahwa dia selalu beramal namun jarang mengumbar.

2 dari 4 halaman

Nikita sembunyikan amal dengan nominal besar

Nikita Mirzani © Diadona

Dalam postingan tersebut, Nikita menuliskan bahwa semua orang punya cara sendiri untuk beramal. Namun bagi Nikita sendiri dia akan menyembunyikan amal yang besar dan hanya mengumbar yang jutaan.

" 1 lagi mau share ini sebelum bobo. Semua orang punya cara nya masing2 untuk beramal. Klo saya beramal dalam bentuk besar pasti saya sembunyikan. Yg saya umbar yg jutaan aja. Tapi bukan 1 jt yah. Klo pun sampe ada di berita yah mereka2 lah yg tau kejadian nya yg memberi tau awak media, Dan dari Dulu saya sudah melalukan kebaikan. Sblm org2 lain banyak yg melakukan. Selamat malam Dan terima gaji," tulis Nikita dalam postingannya.

3 dari 4 halaman

Pesan untuk netizen yang suka ngurusin surga dan neraka

Nikita Mirzani © Diadona

Nggak ketinggalan, Nikita juga menuliskan pesan untuk netizen yang suka ngurusin surga dan neraka. Dia menyarankan agar netizen mengurusi dapur masing-masing dan jangan sedikit-sedikit meminta pada pemerintah.

" Dan netizen dari pada ngurusin neraka sama surga. Mendingan urusin dapur masing2 bsk mau makan apaaaahhhhhhhhh... Jng dikit2 pemerintah trs yg di bikin ruwet. Itu sumbangan buat netizen Yang julid mungkin ada uang saya dari hasil saya bayar pajak," ungkap Nikita.

4 dari 4 halaman

Sindir Baim Wong?

Nikita Mirzani © Diadona

Di akhir postingannya, Nikita juga menyebutkan seseorang yang memposting fotonya di Instagram. Hal itu tentu membuat banyak orang menduga bahwa kalimat itu ditujukan untuk Baim Wong yang baru saja memposting foto Nikita di akun Instagram miliknya.

" Dah bobo bsk lanjut lg klo masih seru. Klo gue udh senyap ya udh. Jng ada gila2 nya nti foto muka gue yg imut itu ada lagi yg baru di feed siapa kek hahahaha," tutup Nikita dalam postingannya.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar