Johny Depp Rilis Pernyataan Mengejutkan Soal Tak Butuh Lagi Hollywood di Festival Film Cannes

Reporter : Nasa
Jumat, 6 Oktober 2023 20:16
Johny Depp Rilis Pernyataan Mengejutkan Soal Tak Butuh Lagi Hollywood di Festival Film Cannes
Bintang Pirates of Caribbean ini menyampaikan pernyataan yang cukup mengejutkan...

Aktor kenamaan Hollywood, Johnny Depp, mengungkapkan bahwa dirinya tak membutuhkan lagi Hollywood. Pernyataan itu dia sampaikan usai premiere Jeanne du Barry di Festival Film Cannes.

Jeanne du Barry merupakan film pertama yang Depp bintangi dalam tiga tahun terakhir, karena Depp sibuk mengurus perkara hukum dengan mantan istrinya, Amber Heard.

1 dari 5 halaman

Pada tahun 2022 lalu, Depp sempat menyatakan dirinya kehilangan pekerjaan karena tuduhan pelecehan seksual dan kekerasan yang dilayangkan Heard. Salah satunya karena ia diminta untuk mundur dari franchise spin-off Harry Potter, Fantastic Beasts.

Tapi Depp sekarang mengatakan dia tidak tertarik untuk kembali ke proyek studio.

" Saya tidak merasa diboikot oleh Hollywood, karena saya tidak memikirkan Hollywood. Saya sendiri tidak terlalu membutuhkan Hollywood," kata Depp seperti dikutip AP News.

2 dari 5 halaman

" Ini aneh dan lucu, semua orang ingin menjadi diri mereka sendiri, tetapi mereka tidak bisa. Mereka harus sejalan dengan orang di depan mereka. Jika kalian ingin menjalani kehidupan itu, saya berharap yang terbaik untuk kalian," kata dia lagi.

Depp juga menyinggung tentang hal-hal yang sering ditulis tentang dirinya selama beberapa tahun terakhir. Menurutnya, dia digambarkan seperti cerita fiksi yang ditulis fantastis dan mengerikan.

3 dari 5 halaman

" Ini seperti mengajukan pertanyaan: 'Bagaimana kabarmu?' Tapi makna di baliknya adalah, 'Ya Tuhan, aku membencimu'," kata Depp.

Dalam kesempatan itu Depp juga merespons kehadirannya di Cannes yang banyak dipertanyakan. Depp tahu banyak pihak mengkritiknya dan mempertanyakan jika Cannes pantas memberikan ruang untuk dirinya.

4 dari 5 halaman

Depp mengibaratkan dirinya sedang masuk ke tempat makan, tapi mendapat tatapan sinis dari orang-orang dan dia memilih membiarkannya.

" Bagaimana jika suatu hari mereka tidak mengizinkan saya pergi ke McDonald's seumur hidup, karena di suatu tempat akan ada 39 orang yang marah melihat saya makan Big Mac terus-menerus?" kata Depp

" Tapi siapa mereka? Apa peduli mereka?" katanya.

Johnny Depp sebelumnya mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap Amber Heard pada Maret 2019.

5 dari 5 halaman

Gugatan itu muncul sebagai respons tulisan Heard di Washington Post pada Desember 2018 bahwa dirinya menjadi korban kekerasan rumah tangga.

Artikel itu sendiri sebenarnya tidak menyebut nama Depp, tapi perceraian mereka pada 2016 sudah kadung kontroversial dan bermasalah sebelum artikel itu terbit.

Johnny Depp menang dalam gugatan pencemaran nama baik melawan Heard.

Namun dalam pengadilan tersebut, terungkap pula sejumlah kekerasan seksual yang dilakukan Depp pada Heard.

Wahh gimana nih Diazens kalau menurut kalian?

Beri Komentar