Ditunggu-Tunggu, Rihanna dan A$AP Rocky Akhirnya Beberkan Nama Anak Mereka

Reporter : Yoyok
Selasa, 16 Mei 2023 11:19
Ditunggu-Tunggu, Rihanna dan A$AP Rocky Akhirnya Beberkan Nama Anak Mereka
A$AP pun menyebut kalau nama anaknya tersebut terinspirasi dari Wu-Tang.

Rihanna dan sang kekasih A$AP Rocky, sangat berhati-hati terhadap saat update keadaan anak mereka. Wajah buah hati keduanya pun baru di-publish setelah beberapa bulan kelahirannya.

Bahkan, sejak kelahirannya, Rihanna dan A$AP Rocky tidak membocorkan nama anak mereka. Namun, akhirnya A$AP Rocky memberitahu nama anaknya tersebut ke publik.

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini A$AP Rocky membocorkan nama anaknya dengan Rihanna di media sosial.

A$AP Rocky dan Rihanna © Diadona

2 dari 5 halaman

Dalam postingan tersebut, A$AP Rocky membagikan deretan potret keluarga kecilnya. Dalam caption-nya, ia menuliskan nama sang putra.

" “ WU TANG IZ 4 DA CHUREN 🤲” HAPPY 1st BIRTHDAY TO MY 1st BORN . RZA," tulis A$AP Rocky dalam caption postingannya tersebut.

3 dari 5 halaman

Dikutip dari People, nama panjang anak A$AP Rocky dan Rihanna adalah RZA Athelston Mayers. RZA (yang dibaca Rizza) merupakan leader atau pemimpin dari Wu-Tang Clan, grup hiphop terkenal asal Amerika Serikat. RZA sendiri memiliki asli Robert Fitzgerald Diggs.

Diketahui bahwa A$AP Robert merupakan fans dari Wu-Tang Clan. Selain itu, ia juga sering kali terlihat mengenakan atribut atau merchandise yang berbau Wu-Tang Clan.

4 dari 5 halaman

Tidak sedikit netizen yang gemas dengan RZA. Banyak netizen yang memenuhi kolom komentar postingan tersebut mengatakan kalau mereka gemas dengan si kecil RZA.

A$AP Rocky dan Rihanna © Diadona

Beri Komentar