The Weeknd Resmi Pensiunkan Nama Panggung, Kini Gunakan Identitas Asli

Reporter : Yoyok
Rabu, 17 Mei 2023 11:05
The Weeknd Resmi Pensiunkan Nama Panggung, Kini Gunakan Identitas Asli
The Weeknd kini resmi menggunakan nama aslinya sebagai nama panggung.

Dalam dunia entertainment, seorang artis atau selebriti sudah biasa menggunakan nama panggung. Selain bakal lebih dikenal banyak orang, nama panggung juga efektif membangun image seorang artis.

Salah satu selebriti Hollywood yang diawal kemunculannya sudah menggunakan nama panggung adalah The Weeknd. Namun, baru-baru ini The Weeknd menggemparkan para fansnya.

The Weeknd kini telah meninggalkan nama panggungnya tersebut dan kini menggunakan identitas asli.

1 dari 4 halaman

Dikutip dari NBC News, perubahan tersebut terlihat pada akun media sosial miliknya. Meskipun masih menggunakan @theweeknd, perubahan terlihat pada bagian nama kedua akun tersebut.

Dalam akun media sosial tersebut, The Weeknd mengganti nama panggungnya jadi nama asli yaitu Abel Tesfaye. Abel Makkonen Tesfaye merupakan nama asli dari The Weeknd.

Lirik Lagu The Weeknd - Nothing Is Lost (You Give Me Strength) © Diadona

2 dari 4 halaman

Masih belum diketahui alasan Abel Tesfaye meninggalkan nama panggungnya tersebut. Namun, saat wawancara dengan W Magazine, Tesfaye mengatakan bahwa dirinya kini tengah bersiap menemukan kembali jati dirinya sebagai musisi.

“ Menuju ke suatu tempat dan waktu di mana saya bersiap-siap untuk menutup bab Weeknd. Saya masih akan membuat musik, mungkin sebagai Abel, mungkin sebagai The Weeknd,” ucap Tesfaye.

3 dari 4 halaman

Bahkan, dalam wawancara tersebut, Tesfaye berkeinginan untuk membunuh The Weeknd dan mencoba untuk lahir kembali.

" Tapi saya masih ingin membunuh The Weeknd. Dan saya akan melakukannya. Akhirnya, saya pasti mencoba mengganti kulit dan dilahirkan kembali,” ungkapnya.

Beri Komentar