Matty Healy dan Taylor Swift Tertangkap Kamera Lagi Jalan Bareng

Reporter : Yoyok
Selasa, 9 Mei 2023 11:07
Matty Healy dan Taylor Swift Tertangkap Kamera Lagi Jalan Bareng
Keduanya tertangkap kamera sedang berada di kediaman Taylor Swift.

Taylor Swift kini tengah single atau jomblo. Taylor telah putus dengan Joe Alwyn beberapa waktu lalu.

Tampaknya, Taylor telah menemukan tambatan hatinya yang baru. Kini, pelantun lagu "Blank Space" ini dikabarkan dekat dengan Matty Healy, vokalis band The 1975.

Keduanya pun baru saja kedapatan terlihat bersama.

1 dari 5 halaman

Dikutip dari Dailymail, sosok yang diduga Matty healy dan Taylor Swift tertangkap kamera sedang berduaan di dalam mobil.

Matty Healy dan Taylor Swift © Diadona

2 dari 5 halaman

Foto tersebut menunjukkan bahwa keduanya baru saja tiba di kondominium milik Taylor di Nashville, Tennesee, pada pukul 00.30 hari Minggu (7/5/3023). Keduanya terlihat bersama di dalam mobil SUV.

Foto tersebut beredar di media sosial setelah Taylor Swift menggelar konser The Eras Tour pada hari Sabtu (6/5/2023) di Nashville. Dalam konser tersebut, Matty dikabarkan menyelinap ke belakang panggung saat Phoebe Bridgers di atas panggung sebagai penampil pembuka. Setelah itu, Matty dikabarkan menuju tribun VIp bersama dengan rombongan selebriti lainnya.

3 dari 5 halaman

Dikabarkan bahwa Matty Healy sebenarnya hadir di setiap konser Taylor Swift. Matty Healy dan Taylor Swift dikabarkan sempat menjalin hubungan spesial pada tahun 2014, namun pada akhirnya keduanya memutuskan untuk berteman.

Namun, sejak Taylor putus dengan Joe Alwyn, kabar kedekatan keduanya semakin merebak. Apalagi ada kabar bahwa sebenarnya kedua musisi tersebut saling menyukai.

4 dari 5 halaman

Tampaknya rumor kedekatan Taylor Swift dengan Matty Healy tidak disambut baik oleh fansnya. Banyak fans Taylor Swift atau yang disebut Swiftie merasa vokalis 1975 tersebut tidak cocok dengan idolanya tersebut. Terlebih melihat tingkah laku pria berusia 34 tahun tersebut di atas panggung.

Bahkan, Matty Healy sempat mendapatkan penolakan dari para Swiftie di media sosial. Namun, Matty cuek akan hal tersebut.

5 dari 5 halaman

Matty Healy © Diadona

Menurut kamu para Swiftie, Matty Healy cocok gak nih sama Taylor Swift?

 

Beri Komentar