John Paul Gitaris Boomerang Nikahi Penyanyi Windy Saraswati dengan Sederhan

Reporter : Kurnia
Senin, 1 April 2024 10:22
John Paul Gitaris Boomerang Nikahi Penyanyi Windy Saraswati dengan Sederhan
Pernikahan keduanya hanya dilakukan dengan sederhana

Kebahagiaan masih menyelimuti gitaris band rock Boomerang John Paul Ivan setelah resmi menikahi pujaan hatinya, Windy Saraswati.

Kabar bahagia tersebut dibagikan sendiri oleh sang penyanyi, Windy Saraswati di akun Instagram-nya pada 15 Maret lalu.

1 dari 4 halaman

Dalam unggahannya, penyanyi berambut panjang tersebut membagikan foto dirinya tengah melangsungkan akad nikah dengan John Paul Ivan.

Akad Nikah tersebut digelar secara sederhana dan khusyuk. Terlihat, John Paul Ivan tengah mengucapkan ijab Kabul, serta foto Ivan dan Windy kompak pamerkan buku nikah mereka ke arah kamera.

“ Alhamdullilah SAH dimata TUHAN YME Dan jg Negara,” tulis Windy Saraswati yang dikutip pada Senin,(1/4/2024).

2 dari 4 halaman

Windy Saraswati dan John Paul © Diadona

Setelah resmi menikahi dengan sang gitaris, Windy mengaku bahagia dan merasa bersyukur tiada henti. Dalam keterangan yang sama, Windy ungkap perasaan bahagianya karena hubungannya dengan John Paul Ivan akhirnya berakhir di pelaminan.

“ Banyak2 bersyukur tiada henti.. Banyak proses2 yg hrs dilalui... Banyak halangan2 yg hrs dihadapi,” kata Windy Saraswati.

Dengan penuh tekad, Windy yakin bersama Ivan bisa menjalani rumah tangga ini untuk selamanya.

“ Tapi hari ini kami berdua bersyukur atas nama TUHAN YME atas dipersatukannya kami Dan Insya Allah untuk selamanya,” imbuh Windy Saraswati.

3 dari 4 halaman

Windy Saraswati selanjutnya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada sahabat, keluarga, dan rekan-rekan musisi yang telah mendukung hubungan mereka berdua.

“ Terima kasih atas doa dan ucapannya Dari semua teman-teman baik yang dekat maupun jauh di sana. Kami hanya butuh doanya saja,” kata Windy.

Terima kasih sekali lagi ya. Semoga ini menjadi perjalanan hati terakhir kami berdua. Wassalam. With bapake @i_am_john_paul_ivan,” imbuh Windy Saraswati.

Sebagai informasi, John Paul Ivan dan Windy Saraswati diketahui telah menjalin hubungan asmara dalam beberapa tahun terakhir hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Beri Komentar