Olla Ramlan Ungkap Mulai Kesepian Setelah Dua Tahun Menjanda

Reporter : Kurnia
Sabtu, 30 Maret 2024 11:28
Olla Ramlan Ungkap Mulai Kesepian Setelah Dua Tahun Menjanda
Olla Ramlan belum berencana untuk menikah lagi

Setelah resmi bercerai dari Aufar Hutapea sejak dua tahun lalu, hingga detik ini Olla Ramlan masih sendiri.

Meski sempat dikabarkan dekat dengan pria, hilal bakal naik pelaminan lagi dengan pasangan baru belum juga ditunjukkan oleh Olla Ramlan.

1 dari 4 halaman

" Aduh, enggak ada yang mau. Enggak tahu deh nih," kata Olla Ramlan sebagaimana dikutip dari sumber online pada Sabtu, (30/3/2024).

Menariknya, Olla sempat bercanda mengaku jika dirinya mulai kesepian gara-gara tidur sendiri setiap hari.

" Ya siapa yang enggak kesepian. Aku sendirian kan di kasur, kalau ada suami kan enak," celetuk Olla Ramlan.

Namun, Olla memastikan jika dirinya memang tidak sedang mencari calon suami lagi. Setelah dua tahun menjanda, Olla ingin fokus untuk merawat dan membesarkan anak-anaknya sendiri.

2 dari 4 halaman

Olla Ramlan © Diadona

“ Kebetulan memang enggak nyari. Aku sibuk usaha aja, lagi desain baju, urus anak dan lain-lain," sambung Olla Ramlan.

Olla juga lebih menikmati hidupnya dengan statusnya saat ini.

" Semua dinikmati aja, harus ikhlas. Berarti Tuhan kasih ujian ke aku kalau tiba-tiba ngerasa kesepian,” imbuh Olla Ramlan.

Ibu tiga anak tersebut juga ungkap jika dirinya berusaha untuk menikmati segala aspek kehidupannya, termasuk harus hidup sendiri dengan status janda.

3 dari 4 halaman

" Setiap bangun tidur, harus bersyukur masih punya napas dan segala macam. Kalau jodoh enggak ada, ya sudah, enggak apa-apa," kata perempuan 44 tahun ini melanjutkan.

Lebih lanjut lagi, Olla juga turut berbahagia atas hubungan baru yang dijalin oleh mantan suaminya, Aufar Hutapea. Olla Ramlan juga ungkap jika hubungannya dengan ayah dari anaknya tersebut tetap terjalin baik.

" Dia sudah punya pacar, jangan sedih. Saya juga sudah mati rasa. Aufar kan sudah kayak sahabat aku. Dia baik dan bapaknya anak-anak aja," tutup Olla Ramlan.

Beri Komentar