Joanna Alexandra Minta Doa untuk Suami yang Kian Kritis

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 4 Mei 2021 15:38
Joanna Alexandra Minta Doa untuk Suami yang Kian Kritis
Joanna Alexandra mengumumkan kondisi terbaru suaminya. Sebelumnya, Joanna mengabarkan dirinya dan Raditya Oloan positif mengidap Covid-19 beberapa waktu lalu.

Keluarga Joanna Alexandra sedang berjuang untuk pulih dari virus ini. Joanna dan anak-anaknya dirawat di Wisma Atlet, sedangkan Raditya Oloan dirawat di rumah sakit.

Meski sudah negatif, kondisi Raditya Oloan memprihatinkan. Joanna Alexandra mengatakan suaminya sekarang dalam kondisi kritis. Hal ini diungkapkan Joanna di Instagram-nya pada Sabtu (1/5/2021).

1 dari 3 halaman

Menghirup ventilator, Joanna Alexandra meminta mohon doa kesembuhan suaminya

Joanna Alexandra © Diadona

Kabar terbaru mengenai suami Joanna Alexandra cukup memprihatinkan. Joanna mengatakan bahwa suaminya harus dibawa ke ICU untuk perawatan tambahan.

Karena itu, Joanna pun meminta doa dari seluruh pengikutnya agar kondisi Raditya membaik. Kata Joanna, saat ini suaminya harus bernapas dengan bantuan ventilator.

" Please stand with me in prayer.. Ini foto semalem sebelum mau masuk ICU dan ponselnya mau diambil. Sekarang Radit di ICU, kondisi sangat kritis mau pake ventilator. Please pray, declare healing, strength, peace, and whatever else comes into your mind," ujarnya lewat Instagram.

2 dari 3 halaman

Suami Joanna Alexandra telah pindah fasilitas perawatan saat melawan Covid-19

Joanna Alexandra © Diadona

Sebelum akhirnya dirujuk ke ruang ICU, Raditya Oloan sempat pindah rumah sakit selama dirawat dan berjuang untuk sembuh dari virus Covid-19. Awalnya Raditya dirawat bersama di Wisma Atlet bersama keluarganya.

Namun, kondisinya semakin memburuk dan dia harus dirujuk ke RSUP Persahabatan. Ini dilaporkan oleh Joanna pada 26 April 2021.

" Kemarin siang, Radit dirujuk ke RSUP Persahabatan, disana masuk ICU, supaya lebih baik ya Daddy. Terima kasih RSDC-WA yang udah kasih yg terbaik untuk Radit," ujar Joanna saat mengantar kepindahan suaminya dari Wisma Atlet (18/4/2021).

3 dari 3 halaman

Keluarga Joanna Alexandra berjuang melawan Covid-19

Joanna Alexandra © Diadona

Ketika suaminya pergi, dia dirujuk ke RSUP Persahabatan, Joanna dan anak-anaknya berjuang untuk pulih di Wisma Atlet. Beberapa kali ia melaporkan kondisi dirinya dan anaknya saat ini.

Keluarga Joanna Alexandra, termasuk supir dan asistennya, berjumlah 10 orang yang dinyatakan positif Covid-19. Karena itu, dia khawatir dengan cobaan yang menimpa keluarganya.

" Suatu sore di RSDC Wisma Atlet Kemayoran. Jadi hari Sabtu kemarin, hasil PCR mamaku dan Ziona positif. Langsunglah berangkat Minggu subuh ke Wisma Atlet. So in total, di rumahku dan rumah mama ada 10 orang yg positif, puji Tuhan Papaku sehat dan Zoey juga negatif. Grateful for this whole experience though," ujarnya pada unggahan Instagram (22/4/2021).

Demikian informasi mengenai kondisi suami Joanna Alexandra yang kritis sampai harus bernapas menggunakan ventilator. Semoga kondisi Raditya Oloan semakin membaik sehingga bisa berkumpul kembali dengan keluarganya, amin.

Beri Komentar