Dipantau Langsung Oleh Presiden Jokowi, Nicholas Saputra Terlihat Keren Saat Divaksin

Reporter : Nasa
Rabu, 21 April 2021 09:31
Dipantau Langsung Oleh Presiden Jokowi, Nicholas Saputra Terlihat Keren Saat Divaksin
Seperti apa potret keren Nicholas Saputra saat suntik vaksin?

Nicholas Saputra menjadi salah satu publik figur yang mendapat kesempatan untuk terlebih dahulu mendapat vaksin untuk menghalau mencegah penyakit akibat virus Covid-19. Aktor dengan karisma ketampanan level komplit ini jadi salah satu dari 500 seniman yang divaksin.

"Sebanyak 500 orang seniman yang terdiri dari unsur budayawan, sastrawan, pelaku perfilman, pelaku bidang tari, teater, musisi, dan fesyen menerima vaksin Covid-19 di @galerinasional, Jakarta (19/04/2021)," tulis akun instagram kemdikbud.ri, Selasa (204/2021).

1 dari 2 halaman

Nicholas Saputra Terlihat Cool dengan Kemeja Putih

Dipantau Langsung Oleh Presiden Jokowi, Nicholas Saputra Terlihat Keren Saat Divaksin © Diadona

Pada saat prosesi vaksinasi tersebut, aktor 37 tahun ini mengenakan kemaja warna putih yang dipadukan dengan celana bahan berwarna hitam. Pemeran Rangga di film bertajuk Ada Apa dengan Cinta ini tak lupa melindungi dirinya dengan masker dan juga 'face shiels'.

Menariknya, saat sedang disuntik vaksinasi oleh tenaga medis, Nicholas Saputra terlihat sangat 'cool' loh Diazens. Lebih lanjut, selain Nicholas Saputra juga terdapat sejumlah seniman lain pada prosesi vaksinasi tersebut.

" Hadir di antaranya aktor senior Slamet Rahardjo Jarot, aktor @nicholassaputra, musisi @bimbimslank, penyanyi @widimulia, penulis @bilangan.fu, dan perwakilan kelompok budaya @wobharata," sambung akun kemdikbud.ri.

2 dari 2 halaman

Dipantau Langsung Oleh Presiden Jokowi

Unggahan Instagram Kemdikbud.ri © Diadona

Sementara itu, prosesi vaksinasi yang diberikan pada Nicholas Saputra kali ini dipantau langsung oleh Presiden Jokowi loh. Bahkan sejumlah petinggi negara lain juga turut hadir menyaksikan vaksinasi bagi para seniman tanah air.

" Presiden RI @jokowi didampingi Mendikbud @nadiemmakarim, Menteri @kemenkes_ri @budigsadikin, Menteri @kemenparekraf.ri @sandiuno, dan Gubernur @dkijakarta @aniesbaswedan secara langsung meninjau vaksinasi tersebut," sambung akun tersebut di unggahannya.

" Semoga dengan adanya vaksinasi ini, sektor seni dan budaya Indonesia segera bangkit dan pulih dari pandemi," tandasnya.

Amiinnn.. Mohon doanya juga ya Diazens, semoga vaksinasi bisa mengambalikan kejayaan sektor seni dan budaya di Indonesia.

Beri Komentar