Telat, Ucapan Ulang Tahun Jessica Iskandar untuk Nia Ramadhani Ini Malah Bikin Ngakak!

Reporter : Prisma Difta
Selasa, 4 Mei 2021 16:12
Telat, Ucapan Ulang Tahun Jessica Iskandar untuk Nia Ramadhani Ini Malah Bikin Ngakak!
Simak yuk

Siapa yang tak kenal dengan sosok Nia Ramadhani dan juga Jessica Iskandar? Dua sosok sahabat ini baru saja menjadi sorotan karena ucapan selamat ulangtahun, diketahui Jessica ulangtahun pada 16 april lalu, namun Nia telat mengucapkannya.

 

1 dari 3 halaman

Melalui unggahannya, wanita yang akrab disapa Jedar tersebut membagikan foto pemotretan bareng Nia dengan warna serta motif gaun hampir serupa. Jedar juga membahas peran Nia sebagai " Bawang Merah" di sinetron lawas.

Selain itu, tak lupa Jedar menyampaikan harapannya untuk ibu tiga anak tersebut. Kemudian Jedar mengungkap alasan kocaknya baru memberikan ucapan selamat ulang tahun pada Nia yang terlambat lebih dari dua minggu.

 

2 dari 3 halaman

a © Diadona

" Kalau kamu bawang merah gpp aku jadi bawang gorengnya. #loveyou," tulis Jedar mengawali caption unggahannya. " Happy belated birthday sayang (Selamat ulang tahun yang terlambat sayang)!"

" You know I love you (kamu tahu aku mencintaimu) and I wish you the best in this beautiful life (dan aku berharap yang terbaik untukmu di kehidupan yang indah ini). Stay slay (tetap menawan) and keep on inspiring (dan terus menginspirasi)! Muach! Miss you (rindu kamu)!" lanjut mantan tunangan Richard Kyle ini.

Ibu El Barack Alexander itu mengungkapkan alasan ia baru mengucapkan selamat ulang tahun. Ternyata Jedar baru punya pulsa.

" Stay slay and keep on inspiring! Muach! Miss you! Maaf telat post aku baru isi pulsa LOL #bff,"  lanjutnya.

Beri Komentar