Nikita Mirzani Pamer Pacar Baru di Instagram, Ini Penampakannya!

Reporter : Mila I
Selasa, 4 Mei 2021 15:37
Nikita Mirzani Pamer Pacar Baru di Instagram, Ini Penampakannya!
Siapa nih pacar baru Nyai?

Nikita Mirzani dikenal sebagai artis cantik dan seksi. Kiprahnya di dunia hiburan tak perlu diragukan lagi. Dari bermainfilm, nyanyi, hingga presenter telah dilakoninya.

Kehidupan Nikita Mirzani hampir tak terlepas dari kisah percintaannya yang selalu menarik untuk disorot. Terbaru, mengunggah foto seseorang yang diduga merupakan pacar barunya. Sebelumnya, ibu tiga anak ini memang dikabarkan dekat dengan beberapa pria usai cerai dari Dipo Latief. Mulai dari Dimas Beck sampai Ariel NOAH.

Tapi, kira-kira siapa ya pacar barunya?

1 dari 2 halaman

Foto Pacar Baru Nikita Mirzani

Dalam postingan Instagramnya, Nikita Mirzani untuk pertama kalinya mengunggah sebuah foto seseorang yang diduga pacar barunya. Sayang, foto tersebut disembunyikan dengan ditutupi sebuah stiker emoji.

" Ini dia muka pacar aku. Dia selalu tersenyum," tulis wanita yang akrab disapa Nyai dalam keterangan fotonya.

27. Nikita Mirzani Pamer Pacar Baru di Instagram © Diadona

Laki-laki yang belum diketahui identitasnya itu mengenakan kaos oblong berwarna abu-abu. Wajahnya sama sekali tak terlihat, namun terlihat warna kulitnya yang putih.

2 dari 2 halaman

Netizen Kepo

Netizen yang sudah lama ingin melihat pacar baru Nikita Mirzani, makin penasaran. Mereka kemudian menebak-nebak laki-laki di balik emoji tertawa tersebut.

Banyak yang menduga bahwa laki-laki itu adalah Dimas Beck. Belakangan diketahui Nikita Mirzani memang dekat dengan seleb tampan tersebut.

Nikita Mirzani Pamer Pacar Baru di Instagram © Diadona

Kalau menurut kalian sendiri, siapa nih kira-kira pria yang jadi kekasih baru Nikita Mirzani?

Beri Komentar