Jessica Iskandar Dikabarkan Sakit, Ternyata Penyebabnya Termasuk Masalah yang Kemarin!

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 25 Juli 2020 16:52
Jessica Iskandar Dikabarkan Sakit, Ternyata Penyebabnya Termasuk Masalah yang Kemarin!
Takikardia, nama penyakit jantung yang tengah dialami Jedar.

Jedar kini dalam masa yang cukup berat dalam hidupnya. Sempat terencana melangsungkan pernikaha dengan sang pujaan hati, yang bahkan sudah sangat dekat dengan El Barack, terpaksa harus kandas di tengah jalan.

Hubungan Jedar dan Richard memang sedang dalam kondisi yang tidak baik, padahal foto prewedding sudah mereka lakukan bersama, pun tak ada kabar tak sedap yang menimpa pasangan ini sebelumnya.

1 dari 3 halaman

jessica iskandar dan richard kyle © Diadona

Sontak, saat mulai terendus adanya keretakan hubungan antara Jedar dan Richard, netizen langsung heboh menanggapinya. Tak lama setelah itu pun, Jedar langsung jatuh sakit, ia terkena Takikardia, kondisi kelaianan pada irama detak jantung.

Saat Jedar dibawa ke rumah sakit pun, tak terlihat sosok Richard menemani Jedar, hanya sang kakak, Erick Iskandar yang hadir untuk menemani Jedar.

2 dari 3 halaman

Jedar dan Maia © Diadona

Saat Maia Estianty berkunjung ke rumah Jedar, ia bertanya apakah ada korelasi antara sakit yang diderita Jedar, dengan masalah yang baru saja ia alami kemarin?

" Lo ngerasa gak, itu (sakit) ada hubungannya dengan kehidupan, cerita kehidupan lo terakhir-terakhir ini?" Tanya Maia.

3 dari 3 halaman

Jedar dan Maia © Diadona

" Ada, kan stress mungkin ya, gara-gara covid, kan covid berdampak banyak, orangtua jadi ikut stress, keluarga juga jadi ikut stress, akunya juga jadi ikut stress gitu," jawab Jedar.

" Karena kan aku tipe orang yang perasa gitu, aku introvert, tapi aku bisa ekstrovert juga, tapi akutu perasa banget," tambahnya.

" Jadi, kalo orang yang aku sayang sedih, aku bisa dua kali lebih sedih dari dia, gitu." Tutupnya.

Moga Jedar tetap kuat melewati semua ini ya.

Beri Komentar