Gak Melulu Tentang Kesedihan, Ini yang Diambil Jessica Iskandar dari Kegagalan Hubungannya

Reporter : Devi Puspitasari
Sabtu, 25 Juli 2020 09:33
Gak Melulu Tentang Kesedihan, Ini yang Diambil Jessica Iskandar dari Kegagalan Hubungannya
Jessica Iskandar juga menyikapi kegagalan hubungannya ini dengan hal positif.

Hubungan percintaan Richard Kyle dan Jessica Iskandar nampaknya mengalami masalah dan dikabarkan berakhir. Meski keduanya sempat merencanakan untuk menikah, sayangnya hal ini terpaksa harus kandas.

Bercerita dengan Maia Estianty dalam channel YouTube miliknya, Jessica Iskandar mengutarakan berbagai hal positif dan pelajaran yang bisa ia ambil dari kegagalan kisah asmaranya ini.

1 dari 3 halaman

Pelajaran untuk Jadi Lebih Baik

Jessica Iskandar dan Maia Estianty © Diadona

Meski sedih, Jedar mengaku kisah perjalanan cintanya yang kandas ini biaa jadi pelajaran baginya untuk menjadi lebih baik kedepannya.

" Mikir juga. Mungkin ini yang terbaik, mungkin juga ini adalah bagian dari pelajaran supaya aku jadi orang yang lebih baik lagi. Mungkin juga ini adalah jawaban yang terbaik buat aku, mungkin sebelumnya aku memutuskan yang salah tapi ternyata ada kejadian ini 'jadi harusnya begini lho, kamu harusnya begini gitu' dengan cara yang seperti ini gitu," terang Jessica Iskandar.

2 dari 3 halaman

Cara Tuhan Memberikan yang Terbaik

Jessica Iskandar dan Maia Estianty © Diadona

Nggak hanya itu, ibu satu anak ini mengatakan bila hal menyakitkan yang dialaminya ini merupakan cara Tuhan memberikan yang terbaik baginya. Selain juga ia bisa intropeksi diri dan menjadi Jedar yang lebih baik kedepannya.

" Nggak tahu juga kan. Kan jawabannya pasti butuh waktu, ada prosesnya gitu. Kalau misalnya memang bukan jodoh dan bukan yang terbaik pastinya kan Tuhan tuh kan sayang sama kita gitu, Tuhan tuh penginnya kita dapetin yang terbaik buat kita gitu. Kalau misalnya ada proses kayak gini mungkin kita disuruh intropeksi diri dulu, memperbaiki diri dulu," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Jessica Iskandar menambahkan bila memang nantinya mereka berjodoh pastinya akan bersama dan juga sebaliknya.

" Baru, ujung-ujungnya kita lihat nanti, kalau misalnya jodoh ya pasti akan bersama dengan diri Jessica yang lebih baik, dengan diri Jessica yang lebih baru gitu, kalau misalnya nggak, berarti artinya ya memang bukan jodoh gitu," lanjut Jedar.

Semoga yang terbaik untuk Jessica Iskandar ya. Semangat terus, Kak Jedar!

Beri Komentar