Jessica Iskandar Akui Richard Kyle 'Terrible Kisser' Saat Pertama Kali Ciuman, Masa sih?

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 24 Juli 2020 18:12
Jessica Iskandar Akui Richard Kyle 'Terrible Kisser' Saat Pertama Kali Ciuman, Masa sih?
Jujur banget sih Jedar, hahaha.

Jedar dan Richard Kyle kini memang tengah dalam situasi hubungan yang kurang baik. Keduanya dikabarkan sudah tak saling mengikuti di media sosial masing-masing.

Jedar dan Richard resmi menjadi pasangan kekasih, sejak 31 Mei 2018. Sejak saat itu, keduanya pun selalu nampak bersama dan mesra, Richard pun terlihat sangat sayang pada El Barack, anak semata wayang dari Jedar.

1 dari 3 halaman

Melaney Ricardo dan Jessica Iskandar © Diadona

Begitu pula sebaliknya, El juga terlihat sangat nyaman bersama Richard, yang saat itu akan segera jadi ayahnya. Namun, agaknya rencana pernikahan Jedar dan Richard akan jadi sebuah wacana.

Walau keduanya belum juga memberikan klarifikasi apapun, terkait isu yang menerpa hubungan mereka berdua, netizen seakan sudah bisa menyimpulkan dan membuat asumsi tentang apa yang sedang terjadi pada hubungan mereka, dan bagaimana nasib rencana mereka berdua untuk menikah.

2 dari 3 halaman

Melaney Ricardo dan Jessica Iskandar © Diadona

Namun demikian, saat Jedar kedatangan tamu, yaitu Melaney Ricardo, mereka ngobrol banyal hal, mulai dari kapan Jedar dan Richard bertemu, kapan mereka jadian, dan kapan kali pertama mereka berciuman.

" Apakah dia good kisser?" Tanya Melaney pada Jedar, yang sontak membuat Jedar terbahak.

3 dari 3 halaman

Melaney Ricardo dan Jessica Iskandar © Diadona

" Kalo pertama kali kiss itu, I can say terrible (buruk)," jawab Jedar jujur.

" Ah sok jago lu Je," seloroh Melaney.

Walau sedih memang mendengar kabar tentang hubungan Jedar dan Richard, tapi semoga keputusan yang diambil adalah yang paling baik bagi mereka berdua ya.

Beri Komentar