Dikabarkan Renggang dengan Richard Kyle, Ini Pendapat Jessica Iskandar Mengenai Suatu Hubungan

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 24 Juli 2020 15:46
Dikabarkan Renggang dengan Richard Kyle, Ini Pendapat Jessica Iskandar Mengenai Suatu Hubungan
Gini nih seorang Jedar, menanggapi makna hubungan asmara.

Hubungan antara Jedar dan kekasihnya, Richard, tengah dikabarkan renggang. Hal ini awalnya terendus oleh netizen dari sebuah caption yang ditulis Jedar, dan fakta bahwa Jedar dan Richard sudah tidak saling mengikuti di media sosial.

Baru-baru ini, Jedar dikunjungi oleh Melaney Ricardo, dan mereka ngobrol banyak hal, salah satunya adalah tanggapan Jedar tentang hubugannya dengan Richard. Mengingat Jedar yang pernah gagal menjalin hubungan dengan pria bule.

1 dari 3 halaman

Melaney Ricardo dan Jessica Iskandar © Diadona

" Dan gue yakin, hubungan gak selalu mulus. Ada ketakutan untuk gagal lagi gak? Nanti El akan kehilangan sosok ayah lagi?" Tanya Melaney.

" Sebenernya kalo dalam pribadi aku, aku sebenernya bisa menyimpulkan satu hal gitu lho. Contoh gini, suami istri kalo misalnya istrinya gak bisa masak, istrinya gak bisa ngurus anak, istrinya galak sama anak, istrinya gak bisa sekedar nyiapin makanan di dalam kulkas," tukas Jedar menyampaikan opininya.

" Terus sang suami maunya punya istri yang bisa masak, yang setiap hari dapet menu-menu yang enak. Gue mau punya istri yang bisa membahagiakan anak-anak gue, yang setiap hari dapet menu-menu yang enak. Yang bisa ngajarin anak gue belajar sekolah biar pinter." Lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Melaney Ricardo dan Jessica Iskandar © Diadona

" Istri yang seenggaknya bisa belanja untuk menuhin isi kulkas. Suami mau kayak gitu, ya paling setahun kemudian cerai." Kata Jedar.

" Hubungan itu tergantung gimana kita bisa.. Kalo kayak gitu kan penyakitnya di si suami, kenapa lo gak bisa terima istri lo?"

" Lo nikah ama yang lain juga, kalo cewek yang laen itu belom tentu sempurna. Lo gak akan dapet sampe mati pun lo gak akan dapet perempuan yang sempurna. Karena emang Tuhan menciptakan manusia tidak sempurna," tutur Jedar.

3 dari 3 halaman

Melaney Ricardo dan Jessica Iskandar © Diadona

" Point aku adalah, semuanya tuh kan kita hubungan punya komitmen, di mana kalo misalnya kita punya standar komitmen kayak, tidak selingkuh, hal-hal yang lebih prinsip gitu, kalo misalnya itu ditentang ya, sorry to say,"

" Tapi kalo misalnya pasangan gini, dateng ke rumah, taruh sepatu berantakan, tapi kita pengennya rapih kan, terus kita gak bisa terima, marah-marah terus."

" Itu hal kecil yang sebenernya bikin kita, apa ya, egois gitu. Kalo kita rendah hati, liat ada yang berantakan, kenapa engga kita yang ngerapihin? Hal-hal kecil lah pokoknya kayak gitu." Tutup Jedar.

Wah, pendapat Jedar ini bisa banget kita jadikan bahan untuk berfikir dan mengerti arti sebuah hubungan ya.

Beri Komentar