Jelang Acara Lamar Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Malah Kenang Angel Lelga

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 24 Januari 2021 13:21
Jelang Acara Lamar Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Malah Kenang Angel Lelga
Mendekati acara lamaran, Vicky Prasetyo bernostalgia hubungannya bersama mantan istri, Angel Lelga.

Pada Minggu (24/1/2021), pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan melangsungkan prosesi lamaran. Upacara sakral ini akan dilaksanakan pada pukul 16.00 WIB serta disiarkan secara langsung di YouTube Dapur Bincang Online.

Perseiapan demi persiapan pun dilakukan. Vicky juag mengunggah vlog persiapannya untuk melamar sang kekasih hati. Kendarti demikian, lelaki berusia 36 tahun tersebut malah membahas mantan istrinya yakni Angel Lelga.

1 dari 4 halaman

Bersama sang ibunda yakni Emma Fauziah, Vicky Prasetyo menanyakan kesannya saat menikah dengan Angel Lelga. " Lamaran. Kita flashback kemarin (dengan Angel Lelga). Kemarin kita lamaran gak sih ma? Pernikahan aku yang kemarin? Gak ada ya?" tanya Vicky dilansir dari YouTube VICKY PRASETYO ENTERTAINMENT pada Minggu (24/1/2021).

" Gak ada (lamaran). Langsung nikah siri. Tiga bulan kemudian baru nikah secara (negara) yang besar-besaran," jawab Emma Fauziah memaparkan.

2 dari 4 halaman

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani © Diadona

Vicky Prasetyo kemudian langsung bernostalgia mengenai pernikahannya dengan Angel Lelga yang sempat menghebohkan publik. Lelaki kelahiran 18 April 1984 tersebut menceritakan ulang ketika dirinya sempat melompat dari helikopter hingga cincin pernikahannya jatuh ke laut. Sementara itu, Kalina hanya bisa memandang Vicky yang asyik mengenang masa lalunya.

" Iya (lompat dari helikopter). Cincin jatuh, dilempar sih. Enggak bercanda, emang jatuh sih. Licin sih, aduh," tutur Vicky Prasetyo sembari tersenyum.

3 dari 4 halaman

Obrolan pun beralih kepada pemilihan busana lamaran Kalina Oktarani. Vicky sendiri percaya dengan pilihan calon istrinya itu. Namun, ia justru mengaku kesal kepada Kalina karena terus-terusan bertanya saat dirinya sedang sibuk.

“ Misalnya dia ngomong, ‘nanti kamu pakai baju ini’. Aku iyain. Jujur nih kadang-kadang betenya kalau aku lagi sibuk banget, lagi ribet terus ditanyain, ‘ini warnanya gimana?’. Itu aku gak fokus gitu loh. Jujur itu kesel. Mungkin dia ada ketidakpercayaan diri, takut melakukan kesalahan,” tutur Vicky Prasetyo.

4 dari 4 halaman

Mendengar pengakuan calon suaminya tersebut, Kalina Oktarani lantas membela diri. Menurut ibu satu anak tersebut, ia bukan tidak percaya diri melainkan hanya merasa berat hati jika mengambil keputusan sepihak tanpa melibatkan Vicky Prasetyo untuk berdiskusi.

Terlepas dari itu semua, semoga acara lamaran Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo berjalan lancar ya. Kalau menurut kamu gimana nih Guys, coba dong beri komentar di bawah.

Lihat Videonya di Sini.

Beri Komentar