Gagal Menikah dengan Gading Marten, Ini Alasan Mendasar Astrid Tiar

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 24 Januari 2021 12:20
Gagal Menikah dengan Gading Marten, Ini Alasan Mendasar Astrid Tiar
Sempat menjalin kedekatan dengan Gading Marten, ini loh yang menyebabkan mereka gagal nikah.

Memiliki paras cantik dan rupawan merupakan idaman para perempuan. Banyak juga lho wanita yang sejak lahir dikaruniai wajah yang cantik nan anggun. Salah satunya adalah selebriti Astrid Tiar.

Astrid Tiar memang memiliki wajah yang pesonanya udah gak kelihatan saking tingginya. Bahkan, Astrid tidak perlu make up yang cetar untuk memiliki wajah secantik itu lho.

1 dari 3 halaman

Tak heran, dirinya juga sempat menjalin hubungan dengan sejumlah lelaki sebelum mantab melabuhkan hatinya pada Gerhard Reinaldi Situmorang pada 2012 lalu.

Astrid Tiar diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan mantan suami Gisella Anastasia, Gading Marten. Hubungan asmara yang terjalin satu tahun tersebut nyatanya sempat ingin dilanjutkan ke jenjang pernikahan.

2 dari 3 halaman

Kendati demikian, rencana menikah dengan Gading kala itu terpaksa gagal. Hal ini terjadi lantaran hubungan mereka tak direstui karena perbedaan suku.

" Nggak direstuin karena kita beda suku," cerita Astrid dalam tayangan Daddy's Corner Trans TV, Sabtu (23/1/2021) melansir dari Insertlive.

Astrid Tiar dengan Make Up Minimalis © Diadona

" Papa kan Batak, mama juga Batak, nah itu deal-dealannya nggak setuju. 'Ding mau nggak dibatakin', Gadingnya nggak mau," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Walau tak berjodoh, Astrid Tiar tetap berharap yang terbaik untuk mantan kekasihnya tersebut. Astrid berdoa semoga Gading bisa menemukan jodoh yang lebih baik.

" Ya semoga Gading dapat jodoh yang lebih baik lagi," tutup Astrid.

Wah, bener banget ya kalau jodoh tuh hanya ada di tangan Tuhan. Kita sebagai umat manusia hanya bisa berdoa serta berusaha melakukan yang terbaik untuk kehidupan ini. Kalau menurut kamu gimana nih Guys. Coba dong berikan komentar di bawah ya.

Beri Komentar