Tengah Hamil Muda, Nathalie Holscher Keguguran

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 24 Januari 2021 10:34
Tengah Hamil Muda, Nathalie Holscher Keguguran
Nathalie Holscher Keguguran

Kabar mengejutkan datang dari cerita Nathalie Holscher, istri komedian Sule yang mengumumkan dirinya baru saja keguguran. Hal ini diketahui dari unggahan di Instagram Story-nya belum lama ini.

"Jadi dari hasi usg dan akupun positif alhamdulillah.. dan kemaren tiba2 pendarahan byk bgt dan akhirnya gakjadi.. hehe tapi gapapa aku tetap semangat kok! tapi memang mungkin ALLAH sayang sama aku.. aku harus mengurus dulu semua anak2 aku yang paling aku sayang dan suamiku tercinta," tulis Nathalie pada Sabtu (23/1/2021).

1 dari 3 halaman

Mantan DJ cantik tersebut tentu merasakan kesedihan mendalam atas kehilangan sang jabang bayi yang belum lama ini berada di kandungannya. Terlebih, ia takut untuk mengecewakan orang terdekatnya, sang suami, Sule.

Kendati demikian, Nathalie menyebut bahwa Sule tetap mendukungnya penuh dan malah itulah yang membuatnya kian terharu.

Sule dan Nathalie Holscher © Diadona

" Yang aku sedihnya bukan karena apa2 ya. mungkin aku takut ngecewain suamiku, tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku bgt. huhu," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Tak hanya dari sang suami, dukungan terus mengalir dari sang anak untuk dirinya agar salalu dikuatkan.

" Bunda harus semangat !!! dan terimakasih buat anak2 bunda yang selalu sayang dan perhatian sama bunda, dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke bunda," paparnya lebih lanjut.

Nathalie juga berpesan pada semua pihak untuk tidak banyak kepikiran dengan beberapa hal yang selayaknya kurang penting.

Unggahan Nathalie Holscher © Diadona

3 dari 3 halaman

" buat kalian diluar sana intinya jangan byk kepikiran apapun iyu yg menurut mu gak harus di pikirkan walaupun di luar sana menyakitkan. Pikirin aja keluarga yang sekarang aku lagi jalankan" lanjutnya bercerita bahwa ia juga bahagia dengan keluarga dan orang disekelilingnya kini.

Nathalie Holscher sendiri mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil pada Desember 2020 lalu. Ia positif hamil setelah sebulan menikah dengan Sule. Tetap semangat buat Nathalie Holscher dan keluarga.

Beri Komentar