Paranormal Mbak You Diramal Bakal Meninggal di Tahun 2021

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 24 Januari 2021 11:11
Paranormal Mbak You Diramal Bakal Meninggal di Tahun 2021
Waduduh, beneran gak ya?

Guys, tentu sudah tidak asing lagi dong dengan sosok Mbak You? Yap, nama paranormal ini belakangan tengah banyak dibicarakan setelah sebelumnya meramalkan seputar pesawat yang jatuh di awal 2021.

Mbak You menjadi perbincangan di banyak laman media sosial selepas ramalannya yang dianggap tepat terkait insiden kecelakaan Sriwijaya SJ182.

Ramalan Mbak You juga menuai kontroversi soal adanya gejolak politik, penjarahan hingga lengsernya Presiden. Hal itu tentu sangat berdampak pada publik yang dibuat resah akan ramalan tersebut. Kendati demikian, Mbak You telah mengklarifikasi bahwa ramalannya itu telah diedit dan dipotong-potong hingga membuat kericuhan.

1 dari 3 halaman

Dalam sebuah unggahan video, seorang paranormal asal Aceh, Teuku Iqbal meramalkan bahwa paranormal kondang Mbak You akan meninggal di 2021 ini.
Hal itu disampaikan olehnya melalui saluran YouTube miliknya beberapa waktu ini.

" Saya miris melihat paranormal seperti ini. Dia dengan tegas menunjukkan kebodohan dia atau cara dia untuk meramal. Di sini saya ingin meramal dia (Mbak You) juga. Saya juga peramal walaupun tidak normal ya," tuturnya.

2 dari 3 halaman

" Saya melihat ada kerumunan ramai sekali, dan si Mbak You ini kayaknya mati tahun ini teman-teman. Saya melihat ada sisi kegelapan, ada kepulan asap di tahun ini dan dia mati, kenapa saya mengatakan mati, mati itu maut, mati itu bahasanya paranormal," lanjutnya menjelaskan.

Namun, pria yang mengaku sebagai paranormal ini menegaskan bahwa ramalannya tersebut hanyalah sekedar prediksi semata bukanlah sebuah patokan dan belum tentu benar.

3 dari 3 halaman

" Itu ramalan saya. Kalau memang tidak benar berarti ini hanya ramalan. Kalau memang benar ini juga sekedar ramalan. Soal hidup dan mati seseorang hanya Allah yang tahu," tegasnya.

Di sisi lain, publik memberikan dugaan bahwa ramalan Teuku Iqbal tersebut adalah luapan kekesalan serta ketidakpercayaannya pada paranormal. Kalau menurut kamu gimana nih Guys?

 

Lihat Video Lengkapnya di Sini!

 

Beri Komentar