Selalu Berakhir di Pelukan Janda, Vicky Prasetyo: Sudah Bagian Takdir

Reporter : Yayuk Harini
Minggu, 24 Januari 2021 11:44
Selalu Berakhir di Pelukan Janda, Vicky Prasetyo: Sudah Bagian Takdir
Kalau udah takdir memang gak bisa mengelak ya.

Vicky Prasetyo yang kini dikabarkan tengah menjalin hubungan serius dengan mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Okctaranny kian hari makin menjajaki babak baru. Dikabarkan bahwa pada hari ini, Minggu (24/1/2021) mereka akan melangsungkan acara lamaran di kediaman calon mempelai pria di Bekasi, Jawa Barat.

Tak ingin melanggar protokol kesehatan saat pandemi Covid-19, prosesi lamaran mereka pun rencananya akan digelar sederhana. Jumlah tamu yang datang pun juga dibatasi. Hari pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Okctaranny sudah semakin dekat. Baik Vicky dan Kalina sudah sama-sama melakukan persiapan untuk resepsi pernikahan.

1 dari 3 halaman

Alih-alih menyiapkan segala biaya pernikahan seperti orang pada umumnya, pernikahan Vicky dan Kalina nanti ternyata full endorse. Artinya, pasangan tersebut tidak mengeluarkan biaya sama sekali. Hal ini dikatakan Kalina sendiri dikanal Youtube Dapur Bincang Online.

" Saya bersyukur punya calon suami seperti Vicky Prasetyo. Pinter nyari endorse-an. Kita gak ngeluarin uang buat nikah tapi kita dapat uang." ujar Kalina ketika ditanya tentang biaya pernikahan yang disiapkan.

2 dari 3 halaman

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny © Diadona

Vicky Prasetyo sudah siap membina rumah tangga untuk kesekian kali. Status Kalina yang seorang janda juga tidak menjadi masalah bagi Vicky. Namun, status itu justru menjadi sorotan sebagian publik.

Beberapa tahun belakangan Vicky memang dikenal selalu jatuh ke pelukan seorang janda. Seperti pernikahan sebelumnya, ia menikahi Angel Lelga yang merupakan janda satu anak.

3 dari 3 halaman

Mendapat komentar sinis lantaran selalu menikahi janda, Vicky pun tampak santai. Lewat tayangan Kursi Panas Trans TV, Sabtu (23/1/2021) Vicky berniat menikahi Kalina karena takdir bukan semata-mata sebab status.

" Aku memilih Kalina memang karena sudah bagian takdir, bukan karena janda ataupun gadis, itu sama saja. Yang paling penting, sejauh mana kualitas kita mengenal pasangan kita," ujar Vicky.

Hem, bagaimana nih menurut pendapat kamu Guys. Coba dong beri komentar di bawah ya.

Beri Komentar