Jalani Wisuda Tepat di Peringatan Hari Kematian sang Ibu, Video Wanita Ini Bikin Mewek

Reporter : Arif Mashudi
Jumat, 13 November 2020 11:24
Jalani Wisuda Tepat di Peringatan Hari Kematian sang Ibu, Video Wanita Ini Bikin Mewek
Menangis :(

Salah satu momen yang harus dirayakan dalam kehidupan adalah momen wisuda. Ya meskipun nggak penting-penting banget, tapi sayang gitu kalau momen ini dibiarkan begitu saja.

Bahkan untuk merayakan momen bahagia ini, banyak yang mengajak seluruh anggota keluarga. Namun tidak dengan wanita yang ada dalam video ini, momen wisudanya terasa begitu sesak karena momen tersebut bertepatan dengan hari dimana ibunya meninggal dunia.

1 dari 4 halaman

Video haru tersebut diunggah oleh akun Tiktok @gadiscaramel. Pada video tersebut terlihat seorang wanita yang tangisnya pecah saat lakukan prosesi wisuda online.

Wanita yang diketahui bernama Dila itu duduk menghadap laptop mengikuti acara wisuda di kampusnya didampingi oleh sang ayah yang duduk di sebelahnya. Setelah tali toganya dipindahkan, Dila tampak memeluk erat ayahnya. Ia tak kuasa menahan tangis karena teringat sang ibu yang sudah lama menantikannya lulus.

2 dari 4 halaman

" Tepat hari ini, hari kepergian mama yang ke 75 hari, anak gadis mama sudah mewujudkan impian mama," tulis keterangan dalam video tersebut

" Gelar sarjana yang dila raih hari ini, dila persembahkan untuk mama, seharusnya hari ini 1 November 2020 mama ada bersama papa dampingin dila. Dila haru banget giman harapan mama pengen punya anak sarjana," imbuh wanita tersebut dalam keterangan dalam video.

3 dari 4 halaman

Melansir dari beberapa keterangan, wanita tersebut bernama Safirah Wafia Nadhila (22) dari Nunukan, Kalimantan Utara. Ia adalah mahasiswi dari politeknik di Samarinda.

Momen haru wisuda onlinya itu dilakukan bertepatan dengan 75 hari pasca ibunya meninggal dunia. Padahal, sang ibu begitu ingin melihat anaknya tersebut wisuda.

Beri Komentar