Demi Bantu Suami Nikahi Pacarnya, Wanita Ini Rela Cerai setelah 3 Tahun Berumah Tangga

Reporter : Devi Puspitasari
Kamis, 12 November 2020 09:42
Demi Bantu Suami Nikahi Pacarnya, Wanita Ini Rela Cerai setelah 3 Tahun Berumah Tangga
Sedih ya dengernya.

Setiap pasangan pasti menginginkan rumah tangga yang awet dan langgeng. Tak jarang, seseorang sampai mati-matian mempertahankan keutuhan rumah tangganya. Tapi hal yang berbeda justru dilakukan seorang wanita asal India ini.

Demi kebahagiaan sang suami, ia rela bercerai dengan suaminya agar pria yang dicintainya itu bisa menikah dengan pacarnya. Kasus ini terjadi di sebuah desa di wilayah Madhya Pradesh, India.

1 dari 4 halaman

Rela Ceraikan Suaminya

Wanita relakan suami menikahi pacarnya © Diadona

Dilansir dari Times Now, suami wanita itu ingin menikahi sang kekasih tanpa bercerai dengan istrinya. Parahnya, ia ingin membangun rumah tangga dengan keduanya. Tapi tentu saja, hal itu nggak mungkin secara hukum di India.

Karena hal ini, wanita itu memutuskan untuk merelakan bercerai dengan suaminya agar pria yang dicintainya itu bisa menikahi pujaan hatinya.

2 dari 4 halaman

" Dia (suami sang wanita) ingin menjalin hubungan pernikahan dengan keduanya yang tidak mungkin secara hukum. Tapi istrinya sangat dewasa, dia menceraikannya & membantunya menikahi pacarnya," kata pengacara pasangan itu yang dikutip dari Twitter @ANI.

Meski begitu, sampai saat ini masih belum diketahui apakah suami wanita itu sudah menikahi sang kekasih atau belum. 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Atas tindakannya ini, banyak netizen yang merasa tersentuh dan memuji pengorbanan wanita itu demi kebahagiaan suaminya.

" Semoga dia menemukan pasangan yang cocok untuknya juga," kata seorang netizen.

" Pria yang sangat nggak sensitif .. Kenapa dia menikahi wanita lain jika dia punya pacar ..? Pacarnya itu juga harus segera mengusirnya ... Karma akan menyusul. Berharap wanita pemberani itu mendapat suami baru yang penuh kasih sayang, perhatian dan setia," tulis netizen lainnya.

4 dari 4 halaman

Kasus Lainnya

Ilustrasi menikah © Diadona

Sebelumnya, pada bulan Juli lalu seorang pria asal Madhya Pradesh menikahi dua wanita sekaligus. Upacara pernikahan mereka berlangsung di Keria, India dengan dihaddiri tiga pihak keluarga dan seluruh warga desa.

Beegitu juga tahun lalu, seorang pria berusia 35 tahun menikahi lagi istrinya sekaligus menikah dengan saudara sang istri secara bersamaan.

Sangat berbesar hati ya wanita itu. Semoga nantinya ia bisa dipertemukan dengan orang yang lebih tepat ya.

Beri Komentar