Anaknya Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ibu Millen Cyrus Dikabarkan Alami Serangan Jantung

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 27 November 2020 13:27
Anaknya Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ibu Millen Cyrus Dikabarkan Alami Serangan Jantung
Ibu Millen sampai dibawa ke rumah sakit.

Millen Cyrus kini resmi menjadi tahanan setelah dinyatakan positif menggunakan narkoba. Sebelumnya Millen ditangkap oleh pihak kepolisian di sebuah hotel di daerah Jakarta Utara.

Saat penangkapan itu, ditemukan barang bukti berupa alat isap dan narkoba jenis sabu. Tak menampik, keponakan dari Ashanty itu mengakui bahwa dirinya memang menggunakan narkoba dan merasa menyesal.

Penangkapan Millen tentu memberikan dampak besar pada keluarganya. Bahkan sang ibu dikabarkan mengalami serangan jantung.

1 dari 4 halaman

Ibu Millen jatuh sakit

AKP Reza Rahandi © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Cumicumi, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Tanjung Priok, AKP Reza Rahandi, mengatakan bahwa dia mendengar jika ibu Millen jatuh sakit. Bahkan ibu Millen samapi harus masuk rumah sakit karena hal itu.

" Pemberitaan media sudah sangat banyak, ya jadi mungkin kami juga dapat info kalau ibunya sakit, masuk rumah sakit," ungkap Reza.

2 dari 4 halaman

Diduga serangan jantung

AKP Reza Rahandi © Diadona

Reza menduga bahwa ibu Millen mengalami sakit jantung karena pemberitaan tentang sang anak. Dia mengaku mendapatkan informasi tersebut dari pihak penyidik.

" Mungkin sakit jantung kali ya karena shock. Kita juga nggak terlalu pasti karena saya dapat info dari penyidiknya aja," kata Reza.

3 dari 4 halaman

Sahabat Millen mengakui kalau keluarga terkejut

Aby © Diadona

Sementara itu, Aby yang dikenal sebagai sahabat Millen mengungkapkan bahwa keluarga Millen memang terkejut dengan kabar tersebut. Namun dia nggak tahu kalau ibu Millen sampai masuk rumah sakit.

" Baru tahu sih kalau kabarnya Mamanya sampai masuk rumah sakit. Taunya kemaren itu memang keluarga shock aja, kaget gitu," ucap Aby.

4 dari 4 halaman

Sahabat tak menyangka Millen menggunakan sabu

Aby © Diadona

Aby juga mengatakan bahwa dirinya nggak menyangka Millen akan menggunakan narkoba. Padahal sepengetahuannya, Millen bahkan nggak minum alkohol.

" Aku tau banget Millen gitu, kenal banget Millen gitu, dia bahkan minum alkohol enggak gitu, apalagi sampe kalo ibaratnya yang diberitakan itu barang buktinya kan sabu gitu ya. Sampe sabu tuh aku nggak expect dan nggak nyangka sih," ujar Aby.

Tonton selengkapnya di sini:

 

Beri Komentar