Gisella Anastasia Akhirnya Secara Terbuka Minta Maaf kepada Gading Marten dan Keluarga Besar

Reporter : Mila
Kamis, 7 Januari 2021 16:18
Gisella Anastasia Akhirnya Secara Terbuka Minta Maaf kepada Gading Marten dan Keluarga Besar
Gisel menyampaikan permohonan maafnya lewat konferensi pers.

Kasus video syur yang menyeret nama artis cantik Gisella Anastasia dan MYD alias Michael Yukinobu de fretes semakin memanas. Setelah terungkap bahwa keduanya memang pelaku dalam video panas tersebut, kini Gisel dan Nobu resmi ditetapkan sebagai tersangka.

Dalam sebuah konferensi pers yang bertempat di sebuah hotel di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Hari Rabu (6/1/2020) malam, Gisel menyampaikan permohonan maafnya atas video syur yang beredar tersebut.

Dalam kesempatan itu ia juga meminta maaf kepada orang-orang terdekatnya, termasuk Gempi, Gading Marten, dan juga sang kekasih, Wijin, beserta keluarga besar masing-masing pihak.

1 dari 1 halaman

Meminta Maaf

Dengan suara bergetar seakan menahan tangis air mata, Gisel dengan kerendahan hatinya meminta maaf kepada pihak-pihak terkait yang ikut terseret atas kasusnya.

" Dan saya berharap dengan pernyataan saya ini, saya dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya dari semua pihak, terutama sekali lagi, dari yang saya kasihi kedua orang tua dan seluruh keluarga besar saya, Gempita anak saya, Mas Gading dan seluruh keluarga besar," kata Gisel.

" serta Wijin dan keluarga. Dan yang terutama ada pengampunan dari Tuhan Yesus dalam kehidupan saya," lanjutnya.

Gisella Anastasia Akhirnya Secara Terbuka Minta Maaf kepada Gading Marten dan Keluarga Besar © Diadona

Seperti diketahui, sebelumnya Gisel sudah mengakui bahwa video syur yang tersebar itu memang miliknya. Menurut keterangan dari polisi, video itu direkam pada 2017 di sebuah hotel di Medan bersama pria bernama Michael Yukinobu de Fretes. Diketahui juga pada saat itu Gisel masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

Kita doakan ya semoga masalahnya cepat terselesaikan. Semangat terus, Gisel!

Beri Komentar