Sebelum Gisel Meminta Maaf, Wijin dan Sahabat Gelar Doa Bersama

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Kamis, 7 Januari 2021 17:20
Sebelum Gisel Meminta Maaf, Wijin dan Sahabat Gelar Doa Bersama
Wijin, Melaney Ricardo dan para sahabat mendoakan Gisel agar kuat.

Gisella Anastasia tadi malam melakukan permintaan maaf kepada seluruh masyarakat indonesia mengenai video syurnya. Hal ini diapresiasi oleh Melaney Ricardo yang mengakui butuh jiwa besar untuk dapat melakukan hal seperti Gisel.

"Pasti sangat mengapresiasi," kata Melaney Ricardo, saat ditemui tim Suara.com di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.

1 dari 2 halaman

Memberikan kekuatan

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch ceritakan kondisi rumah tangganya © Diadona

Rupanya Melaney, Wijin serta kawan-kawan lainnya melakukan doa bersama sebelum Gisel melangsungkan konfrensi pers untuk meminta maaf.

Melaney, Wijin dan rekan lainnya berharap Gisel memiliki mental yang kuat saat menyampaikan statmentnya.

" Ya tadi malam kami sama teman-teman terdekat Wijin juga berjabat tangan, memberikan doa sebelum dia memberikan statment," ungkap Melaney Ricardo.

Mengingat banyaknya hujatan atas kasus video syur yang dihadapi Gisel saat ini, doa ini dipanjatkan sebagai bentuk dukungan baik untuk mental dan juga psikis ibu dari Gempita Nora ini.

 

2 dari 2 halaman

Tangis Pecah, Gisel Minta Maaf Atas Perbuatannya © Diadona

" Artinya kan kalau secara hukum kita serahkan pada yang berwajib, tapi secara psikis yang kita mau topang supaya bisa kuat. Kami berjabat tangan berdoa sama-sama memberikan kekuatan dan kita pesannya buat Gisel satu tahap terlewati, kami mengucap syukur sama Tuhan," terangnya.

" Dan percaya ke tahap berikutnya penyertaan Tuhan sempurna, tidak pernah kurang untuk Gisel apapun nanti diujungnya," kata Melaney Ricardo melanjutkan.

Tak ada manusia yang sempurna, setiap orang pernah berbuat salah. Begitu pun dengan Gisella Anastasia. Berkomentar sewajarnya saja ya guys.

Beri Komentar