Gisel Sudah Minta Maaf Terkait Skandal Videonya, Mbah Mijan Malah Gak Setuju

Reporter : Yoyok
Kamis, 7 Januari 2021 19:21
Gisel Sudah Minta Maaf Terkait Skandal Videonya, Mbah Mijan Malah Gak Setuju
Wah kenapa tuh Mbah Mijan?

Saat ini, dunia entertainment Indonesia digegerkan dengan satu video skandal seorang selebriti terkenal. Selebriti tersebut bernama Gisella Anastasia atau yang akrab disapa Gisel.

Video syur Gisel bersama dengan Michael Yukinobu de Fretes sempat beredar di tahun 2020 kemarin. Di bulan Desember 2020, Gisel ditetapkan sebagai tersangka atau kasus video skandalnya tersebut.

Gisel telah meminta maaf kepada publik. Ia mengaku menyesal atas perbuatan yang tidak senonohnya tersebut.

1 dari 5 halaman

Tweet Mbah Mijan

Mendengar Gisel yang sudah meminta maaf ke publik atas perbuatannya, Mbah Mijan malah tidak setuju. Hal tersebut Mbah Mijan ungkapkan dalam tweet terbarunya di akun Twitter pribdai miliknya, @mbah_mijan.

2 dari 5 halaman

Gak Setuju Gisel Minta Maaf

Dalam tweet tersebut, Mbah Mijan secara terang-terangan mengatakan kalau Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu de Fretes tidak perlu meminta maaf di depan umum. hal ini dikarenakan mereka bukan pelaku kriminal atau koruptor.

Dalam tweet tersebut, Mbah Mijan lebih khawatir kepada psikis sang anak, yaitu Gempi.

3 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Beberapa netizen pun tidak sedikit yang setuju dengan pernyataan Mbah Mijan ini.

" Bener toh juga pemirsa menikmati 19 detik yeee kaaan. Jd gisel dan nobu ngapain minta maaf ke rakyat. Koruptor yang kudunta minta maaf ke rakyat," ucap salah satu netizen.

" Saya pun kurang setuju permintaan maaf Gisel kepada halayak umum, kenapa dia minta maaf dia kan bukan seorang Kriminal, malahan diluar sana banyak yg menikmati nonton nya, saya setuju sama Mbah," tulis netizen lainnya dalam membalas tweet Mbah Mijan tersebut.

" Iya tp kenapa yang nyebarin belum keciduk jg. Secara hukum mereka gak salah sih kan buat koleksi pribadi. Tp secara agama ya salah. Kesian anaknya kan jejak digital itu jahat," ucap netizen lainnya.

4 dari 5 halaman

Gisel Telah Minta Maaf

Gisel memang sudah meminta maaf kepada publik terkait tersebarnya video pribadinya tersebut. Dalam permintaan maaf tersebut, Gisel pun juga terlihat berlinang air mata.

" Izinkan saya dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia dan seluruh pihak terkait, keluarga, sahabat, dan orang terdekat," ucap Gisel.

" Saya menyadari, sebagai manusia seharusnya kehidupan kita memberikan dampak positif buat sekitar. Namun apabila saya mengecewakan, saya mohon maaf," tutur Gisel.

Gisella Anastasia Akhirnya Secara Terbuka Minta Maaf kepada Gading Marten dan Keluarga Besar © Diadona

Beri Komentar