Tangis Pecah, Gisel Minta Maaf Atas Perbuatannya

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 6 Januari 2021 23:57
Tangis Pecah, Gisel Minta Maaf Atas Perbuatannya
Gisel akhirnya angkat suara.

Gisella Anastasia akhirnya angkat bicara mengenai kasus video syur yang melibatkan dirinya dan Michael Yukinobi De Fretes. Dalam sebuah temu wartawan, Gisel mengaku menyesal atas perbuatannya.

"Izinkan saya dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf kepada seluruh rakyat Indonesia dan seluruh pihak terkait, keluarga, sahabat, dan orang terdekat," ujar Gisel saat ditemui di Four Seasons Hotel, Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Rabu (6/1) malam seperti dikutip dari Liputan6.com.

Mata Gisel nampak berkaca-kaca saat menyampaikan permintaan maaf dan penyesalan atas perbuatan masa lalunya tersebut.

1 dari 2 halaman

Terkait kejadian yang menimpa dirinya, Gisel sangat menyadari posisinya sebagai seorang figur yang dikenal luas oleh publik. Ia pun sadar bahwa apa yang dilakukannya akan berdampak bagi banyak orang.

" Saya menyadari, sebagai manusia seharusnya kehidupan kita memberikan dampak positif buat sekitar. Namun apabila saya mengecewakan, saya mohon maaf," tutur Gisel.

Gisel benar-benar menyesali perbuatan masa lalu yang ternyata menjadi bumerang untuk dirinya sendiri di masa sekarang. Terlebih ia menjadi sosok panutan untuk banyak orang.

" Sekali lagi, saya mohon maaf," tutup Gisel sebelum pergi meninggalkan wartawan.

2 dari 2 halaman

Gisel buka suara soal kasus video syur © Diadona

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu De Fretes saat ini telah menyandang status sebagai tersangka atas kasus penyebaran video syur berdurasi 19 detik.

Pemeriksaan lanjutan rencananya akan dilaksanakan pada Jumat, 8 Januari 2021 pukul 10.00 WIB. Sebelumnya, Gisel sempat mangkir dari pemanggilan polisi dengan alasan menjemput anak yang baru pulang dari Bali.

Nantinya, polisi akan melibatkan saksi ahli seperti ahli IT dan ahli pidana untuk melakukan pemeriksaan mendalam.

Beri Komentar