Jadi Suami Siaga, Audi Marissa Beri Pesan Manis kepada Anthony Xie

Reporter : Yoyok
Jumat, 16 April 2021 15:48
Jadi Suami Siaga, Audi Marissa Beri Pesan Manis kepada Anthony Xie
Pesan tersebut Audi Marissa ungkapkan dalam salah satu postingan Instagram-nya

Audi Marissa dan sang suami, Anthony Xie, baru saja dikaruniai seorang anak. Bocah kecil yang hadir di tengah-tengah keluarga kecil mereka bernama Anzel Maverick Xie.

Anzel yang baru lahir bulan ini memang membutuhkan perhatian lebih dari kedua orang tuanya. Anthony Xie ternyata bisa menjadi suami siaga dalam menjaga istri mauapun sang buah hati.

Karena hal ini, Audi Marissa pun mengucapkan pesan manis kepada sang suami.

1 dari 4 halaman

Postingan Audi Marissa

Pesan tersebut Audi Marissa ucapkan dalam caption salah satu postingan di Instagram-nya.

Audi Marissa dan Anthony Xie © Diadona

2 dari 4 halaman

Caption

Berikut ini adalah caption dari postingan Audi Marissa tersebut:

Pantes aja yaa Anzel bisa jadi laki2 kuat dari dia lahir, ternyata karena papanya kamu @anthonyxie_ . Kamu mengajarkan aku tetap harus bersyukur dalam keadaan sukacita maupun dukacita. Dan aku merasa lebih baik ketika melakukan itu. Kamu selalu ingetin aku untuk selalu sabar dan kuat ngadepin semuanya. Karena Tuhan ga akan kasih kesulitan yang kita gak bisa lewatin.

Aku juga mau ucapin makasi buat kamu yang ngurusin aku dari pasca operasi smpai detik ini dan pasti sampai kapanpun. Kamu yang bantu aku berdiri disaat sakit karena baru selesai operasi, suapinin aku pagi siang malem sampai kamu sendiri lupa makan, bantu bersihin badan aku karena badan aku masih belum stabil, ciumin aku setiap detik untuk semangatin aku, bantu aku pijatin laktasi karena ASI saat itu ga keluar banyak malah sempet ga keluar sama sekali, dan masih banyak lagi kebaikan2 yang kamu berikan untuk aku & Anzel.

Aku yakin Anzel bisa jadi laki2 hebat dan penyayang kayak papanya. Makasi ya suamiku udah mau berjuang bareng2. Dan memang benar kebahagiaan itu kita yang ciptain bukan orang lain. Terus sama2 yaaa apalagi sekarang udah ada Anzel anak dari cinta kita.

3 dari 4 halaman

Komentar Anthony Xie

Anthony Xie pun membalas pesan haru kepada dirinya dengan ucapan singkat namun sarat akan nilai romantis.

Komentar Anthony Xie © Diadona

Beri Komentar