Sering Dipanggil Bao Bao, Ternyata Ini Nama Asli Anak Audi Marissa dan Anthony Xie

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Jumat, 9 April 2021 11:55
Sering Dipanggil Bao Bao, Ternyata Ini Nama Asli Anak Audi Marissa dan Anthony Xie
Namanya bagus banget lho!

Pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie tengah berbahagia menyambut kelahiran putra pertama mereka. Meski begitu, awalnya keduanya sempat khawatir lantaran sang buah hati harus lahir lebih cepat di umur kehamilan 31 minggu.

Hal ini bukan tanpa alasan. Audi Marissa harus melahirkan lebih awal karena Audi sempat tak merasakan pergerakan sang bayi. Syukurnya saat dilakukan pengecekan lebih mendalam, detak jantung bayi masih ada meski tak bergerak sama sekali.

1 dari 2 halaman

Anzel Maverick Xie

      View this post on Instagram

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa)

Bayi laki-laki yang sering dia sebut dengan nama Bao Bao tersebut di umur kehamilan 31 minggu 4 hari. Sayangnya, kelahiran prematur sang anak justru memancing keributan netizen.

Tapi netizen pada penasaran nggak sih siapa nama asli dari baby Bao Bao? Dalam sebuah keterangan pers, Anthony Xie mengumumkan nama anaknya adalah Anzel Maverick Xie. jenis kelamin sang anak juga udah diketahui sebelumnya.

"Kita udah mau baby shower tuh 11 April. Sebenernya udah ada (acara baby shower), kita juga udah tahu gendernya juga. Nama udah ada semuanya yaitu Anzel Maverick Xie," terang Anthony.

2 dari 2 halaman

Foto Pernikahan Audi Marissa dan Anthony Xie © Diadona

Audi Marissa dan Anthony Xie menikah pada 12 September 2020 lalu secara mengejutkan publik. Banyak netizen yang nggak menyangka bahwa keduanya akan menikah mengingat perbedaan agama keduanya.

Banyak juga yang berasumsi bahwa pernikahan mereka terkesan buru-buru. Padahal, ungkap Audi dalam sebuah postingan, Anthony telah melamarnya di bulan Januari dan mereka memang menyiapkan pernikahan tanpa diketahui publik.

Selamat berbahagia, Audi Marissa dan Anthony Xie!

Beri Komentar