Anak Audi Marissa Dapat Kado Spesial dari Felicya Angelista dan Caesar Hito, Manis Banget!

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 13 April 2021 10:34
Anak Audi Marissa Dapat Kado Spesial dari Felicya Angelista dan Caesar Hito, Manis Banget!
Wah, Feli-Hito ngasih apa ya buat baby Anzel?

Pada hari Rabu (07/04/21) lalu, Audi Marissa dan Anthony Xie dikaruniai anak pertama. Bayi laki-laki itu diberi nama Anzel Maverick Xie. Sayangnya, perempuan 25 tahun itu tak bisa langsung bertemu putranya. Karena lahir prematur, Anzel harus dirawat di ruang NICU.

1 dari 3 halaman

Namun, Audi sudah bisa bertemu dengan sang putra belum lama ini. Ia terharu saat Anzel yang begitu mungil bisa memegang telunjuknya.

Instagram Story Audi Marissa © Diadona

" Akhirnya ketemuu anakku. Tadi pegang tangannya dan anzel genggam telunjuk aku. Semangat sayang. Mama lagi berjuang memberikan ASI untuk kamu," tulis Audi.

Para sahabat artis juga menyambut hangat kelahiran anak pertama Audi Marissa. Felicya Angelista dan Caesar Hito misalnya yang ikut bahagia dengan kelahiran Baby Anzel.

2 dari 3 halaman

Instagram Story Audi Marissa © Diadona

Felicya memberikan kado yang manis untuk anak Audi Marissa. Lewat Instagram Story-nya, Audi Marissa membagikan momen manis itu.

" Felito's so proud of you Axam. Selamat datang di dunia malaikat kecil mama Audy dan papa Anthony. Anzel Maverick Xie strong baby, miracle baby, Jesus love you all so much," tulis Felicya Angelista dan Caesar Hito di kartu ucapan.

Instagram Story Audi Marissa © Diadona

Tampak Feli memberikan sejenis bantal bayi yang manis banget. Bantal tersebut juga berguna untuk menyusui supaya bayi nyaman posisinya.

3 dari 3 halaman

Sementara itu setelah melahirkan anak pertamanya, Audi Marissa telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Hanya saja, Anzel, tak bisa ikut orangtuanya pulang.

" Malam ini mama sudah bisa pulang. Tapi Anzel masih di sini (rumah sakit) karena butuh perawatan lagi," curhat Audi Marissa di Insta Story, Sabtu (10/4/2021). " Anzel harus kuat ya nak. Mama juga semangat kasih yang terbaik buat kamu," papar Audi Marissa. Sehat selalu Audi Marissa dan Baby Anzel.

Wah, semoga sehat-sehat terus ya buat baby dan orangtuanya. Amin.

 

Beri Komentar