Ini Wajah Anak Audi Marissa yang Baru Lahir, Hidungnya Jadi Sorotan

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 9 April 2021 09:59
Ini Wajah Anak Audi Marissa yang Baru Lahir, Hidungnya Jadi Sorotan
Audi Marissa baru saja melahirkan bayinya secara prematur.

Kabar bahagia datang dari pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie. Tepat pada tanggal 7 April 2021 lalu, Audi melahirkan putra pertama mereka yang diberi nama Anzel Maverick Xie.

Meski harus lahir secara prematur namun Baby Anzel tetap kuat dan lahir dengan selamat. Audi bahkan sudah bisa menggendong Baby Anzel yang harus menjalani perawatan karena lahir secara prematur.

Melalui akun Instagramnya (@audimarissa), Audi membagikan momen bersama keluarga kecilnya.

1 dari 3 halaman

Sudah bisa gendong Baby Anzel

      View this post on Instagram

A post shared by Audi Marissa (@audimarissa)

Dalam postingannya, Audi bercerita bahwa saat ini dia sudah bisa berinteraksi dengan Baby Anzel. Audi merasa senang dan meminta doa agar bayinya bisa sehat dan berkembang dengan baik.

"Best Feeling Ever!! ??
.
Hallo uncle aunty kenalin aku Anzel Maverick Xie anaknya mama audi & papa anthony. Anzel udah bisa berinteraksi loh sama mama papanya. Doain anzel sehat terus yaaa perkembangannya baik ????.
.
Senangnya aku udah bisa lakuin metode kangaroo mothercare ini. Gak bisa diungkapin sama kata2. Mama sayang banget sama kamu nak ???? sehat dan terus semangat yaaa. Doain ya semuaaa????," tulis Audi dalam postingannya.

2 dari 3 halaman

Wajah Baby Anzel

Anak Audi Marissa © Diadona

Audi juga mengunggah sebuah video yang menunjukkan wajah anaknya. Dalam video itu Baby Anzel terlihat tenang. Wajah tampan dan hidung mancungnya pun menjadi sorotan netizen.

3 dari 3 halaman

Komentar netizen

5 Potret Terbaru Audi Marissa dan Anthony Xie © Diadona

Postingan Audi ramai mendapat komentar dari netizen dan juga para artis. Banyak yang memberikan pujian pada anak Baby Anzel yang terlihat tampan dengan hidungnya yang mancung.

@demplon_devi: Ya ampun gantenggg ???????????? baby anzel

@bungazainal05: hidung nyaaaa lucuuu bangettt ???? sehat sehat baby ???????? ??

@clairineclay: Sayaanggg bgttt ?????? sehat2 ya diii dirimu & dede kicil ??

@dindahw: Icha dan anthonyyyy selamat yaaa ???????????? terharu bangett, sehat2 terus buat dedebayi dan bunda nyaaaaa ????????

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar