Jadi Mantan Aldy CJR, Salshabilah Adriani: Amit-Amit!

Reporter : Yayuk Harini
Jumat, 24 Juli 2020 08:44
Jadi Mantan Aldy CJR, Salshabilah Adriani: Amit-Amit!
Wah, emang bener-bener udah move on nih

Pesinetron sekaligus selebgram muda dan cantik, Salshabilla Adriani baru-baru ini tampil dalam sebuah video podcast di kanal YouTube Gritte Agatha pada 22 Juli lalu.

Momen perbincangan mereka tampak seru dengan membicarakan topik seputar pekerjaan, karier, dan cinta. Tak banyak yang tahu, selain sibuk bekerja ternyata Salshabilla saat ini sedang fokus kuliah di Fakultas Hukum Universitas Trisakti.

1 dari 3 halaman

Sosok Laki-Laki Idaman

Sempat menjalin hubungan dengan seseorang yang sama dari kalangan artis, kini Salshabilla lebih memilih orang dari kalangan yang berbeda dengannya. Ia pernah menjalin hubungan dengan seorang pembalap, namun sayang harus kandas di tengah jalan. Tak lama berselang, kini ia kembali menjalin asmara dengan seorang atlet baseball bernama Jerry Rachman.

Umumnya sosok pasangan yang dicari banyak perempuan, Salshabilla membutuhkan sosok yang dewasa, satu agama, sayang orang tua, dan mampu ngemong dia.

2 dari 3 halaman

Pacaran dengan Aldy CJR

Salshabilla Adriani © Diadona

Lucunya, Salshabilla meminta untuk tidak menghitung beberapa mantannya saat masih kecil.
" Ya yang itu gak usah dihitung. Itukan masih kecil, Aldy, Noval" ucap Salshabilla mencegah Gritte untuk menghitung dan mengingat beberpa sosok yang dulu pernah dekat dengan Salshabilla.

Dalam kesempatan kala itu, Gritte juga bertanya tentang alasan mengapa dulu ia suka dengan Aldy CJR. " Apaan sih yang membuat kamu suka sama Aldi?

" Gak ada!" jawab artis berbintang Leo tersebut dengan tertawa.

" Iya, gak tau ya? Udah ah Kak, amit-amit!" ucap Salshabilla syok saat mengingat masa lalunya sambil memukul-mukul kepala ringan.

Beri Komentar