Jadi Korban Pandemi, Raam Punjabi dan Istri Terbukti Positif dan Harus Dirawat di Rumah Sakit

Reporter : Firstyo M.D.
Kamis, 8 Oktober 2020 22:28
Jadi Korban Pandemi, Raam Punjabi dan Istri Terbukti Positif dan Harus Dirawat di Rumah Sakit
Raam Punjabi dan istri terbukti positif COVID-19.

Satu lagi pesohor negeri ini yang terserang COVID-19. Kali ini kabar tersebut datang dari produser film kenamaan, Raam Punbjabi.

Raam Punjabi dikabarkan terjangkit COVID-19 bersamaan dengan sang istri, Raakhe Punjabi, yang juga dinyatakan positif. Keduanya kini tengah menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Jakarta.

"Iya betul (sedang dirawat karena COVID-19). Jadi bapak dahulu, baru berikutnya ibu. Kalau enggak salah tanggal 2 atau 3 (Oktober). Pokoknya satu hari setelahnya baru ibu," ujar Amrit Punjabi, putra Raam dan Raakhe Punjabi, seperti dilansir dari HaiBunda via KapanLagi.com.

1 dari 2 halaman

Kondisi baik

Amrit mengatakan bahwa sang ayah kini sedang dalam konisi yang stabil dan baik. Meski demikian, Raam Punjabi tetap harus dirawat di rumah sakit agar konidis kesehatannya bisa dipantau langsung oleh tim medis.

" Saat ini kondisi aman, semua oke. Cuma kita di sana kan gara-gara bapak sudah lumayan tua juga ya umurnya. Jadi sebetulnya kita bawa ke sana biar ada yang monitor 24 jam, biar kalau kenapa-kenapa buat make sure semuanya aman," terang Amrit.

2 dari 2 halaman

Sebelumnya demam

Raam dan Rakhee Punjabi © Diadona

Sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit, Raam Punjabi sempat mengeluhkan sakit-sakit di badannya. Selain itu, Raam juga mengalami demam.

" Cuma kayak ngerasa enggak enak bada gitu sama demam. Sudah, itu doang sih, enggak ada kenapa-kenapa," tutur Amrit.

Ia mengatakan bahwa membawa sang ayah ke rumah sakit merupakan langkah pencegahan untuk kemungkinan adanya penyakit yang lebih serius.

" Kita lebih ke preventif, dalam arti kita make sure semuanya aman di rumah sakit," tutup Amrit.

Syukur deh kalau kondisinya baik. Semoga lekas pulih untuk Raam Punjabi beserta istri.

Beri Komentar