Inovasi di Masa Pandemi, Telah Muncul Rumah Hantu Drive-Thru di Jepang

Reporter : Yoyok
Rabu, 24 Juni 2020 18:50
Inovasi di Masa Pandemi, Telah Muncul Rumah Hantu Drive-Thru di Jepang
Bisa jadi solusi pengen masuk ke rumah hantu nih

Akibat virus corona menyebar di seluruh dunia, banyak tempat dipaksa tutup untuk menghindari penyebarannya. Termasuk juga taman bermain atau pasar malam.

Tempat rekreasi seperti taman hiburan memang salah satu pilihan yang tepat untuk keluarga melepaskan penat. Banyak wahana yang bisa dicoba untuk kelaurga atau teman-teman disana.

Salah satu wahana favorit di sebuah taman bermain adalah rumah hantu. Namun, di Jepang, kamu bisa memasuki rumah hantu tanpa khawatir akan adanya virus corona.

Dikutip dari Oddity Central, sebuah rumah hantu dengan konsep drive-thru telah muncul di Jepang. Terciptanya rumah hantu ini tentu saja karena terinspirasi dari masa pandemi sekarang ini.

1 dari 5 halaman

Kowagarasetai

Kowagarasetai © Diadona

Sebuah perusahaan desain rumah hantu di Jepang bernama Kowagarasetai mendapatkan ide di masa pandemi seperti sekarang ini. Persuahaan tersebut menciptakan rumah hantu dengan sistem drive-thru di Jepang.

Bahkan, mereka meyakini kalau inovasi mereka merupakan rumah hantu dengan konsep drive-thru pertama di dunia.

2 dari 5 halaman

8.000 Yen

Kowagarasetai © Diadona

Dari namanya saja sudah kita ketahui kalau kalian yang ingin menikmati akan rumah hantu ini harus mengendarai mobil. Selama memasuki rumah hantu tersebut, kalian akan bertemu dengan berbagai macam makhluk menyeramkan di dalamnya.

Tarif yang harus kalian bayar untuk menikmati wahana ini yaitu 8.000 yen (sekitar Rp 1 juta). Namun jangan khawatir bagi kalian yang yang tidak memiliki mobil namun ingin mencoba sensasi rumah hantu ini.

Pihak Kowagarasetai telah menyediakan mobil empat kursi dengan tarif sebesar 9.000 yen (sekitar Rp 1,2 juta). Mobil yang disediakn pun juga rutin disemprot disinfektan kok.

3 dari 5 halaman

Sebuah Garasi di Azabu

Kowagarasetai © Diadona

Layaknya wahana rumah hantu pada umumnya, wahana drive-thru satu ini juga memiliki cerita horor tersendiri lho. latar tempat dari rumah hantu tersebut berada di sebuah garasi di Azabu, Tokyo.

Menurut Kowagarasetai, terjadi sebuah insiden mengerikan dalam garasi tersebut. Jika kamu membunyikan klakson sebanyak tiga kali, maka akan terjadi sesuatu. bahkan, detail cerita akan muncul dari siaran radio dalam mobilmu.

4 dari 5 halaman

Berlangsung Selama 20 Menit

Kowagarasetai © Diadona

Setiap sesi drive-thru bakal berlangsung selama 20 menit. Di dalam wahan, kalain akan bertemu dengan zombie, hantu, dan makhluk halus lainnya.

Wahana rumah hantu drive-thru ini bakal dibuka kepada publik pada tanggal 4 dan 5 Juli. Bagi kalian yang tertarik, bisa memesan tempat secara online lho.

Beri Komentar