Ini Jawaban Rachel Vennya yang Ditanya Soal Menikah Lagi Pasca Bercerai

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 6 Maret 2021 13:24
Ini Jawaban Rachel Vennya yang Ditanya Soal Menikah Lagi Pasca Bercerai
Jawaban Rachel Vennya saat ditanya seputar urusan menikah lagi.

Belakangan ini memang sedang maraknya isu perceraian dan orang ketiga yang disebut-sebut sebagai dalangny, alias pelakor. Tak pelak, netizen pada dibuat heboh akan hal itu.

Begitu pula dengan kabar perceraian yang menyeret nama selebgram hits kenamaan Tanah Air, Rachel Vennya. Yap, pada Selasa (16/2/2021) lalu Musisi sekaligus pengusaha Niko Al Hakim resmi bercerai dari selebgram Rachel Vennya.

1 dari 4 halaman

1. Plus Minus Keputusan

Usai keputusan berpisah itu, Niko Al Hakim mengunggah pernyataan di Insta Story akun Instagram-nya. Menurut pemain bas band Lyon itu, kemesraan maupun interaksi lainnya bersama Rachel Vennya di media sosial selama ini adalah fakta.

Belum lama ini, sosok Rachel Vennya kembali membuka pertanyaan di akun Instagram pribadinya. Melihat akan hal tersbeut beberapa netizen pun kepalang kepo dan menanyakan akan perasaan sang isola kala membuat keputusan penting dalam hidupnya.

2 dari 4 halaman

" Pernah nyesel ga dengan keputusan kachel?" tanya salah seorang netizen.

" Semua keputusan itu ada plus minusnya, jadi biasanya aku selalu hope for the best and prepare for the worst aja sama setiap keputusan" jawab mantan istri Niko Al Hakim.

Jawaban Rachel Vennya yang Ditanya Soal Menikah Lagi Pasca Bercerai © Diadona



Lanjutnya, sosok perempuan 25 tahun tersebut memaparkan bahwa disetiap keputusan pasti akan ada konsekuensi. Ia yakin ahwa akan ada posisi tidak enak disetiap keputusan yang diambil.

3 dari 4 halaman

2. Jawaban Seputar Menikah Lagi

" kalo ternyata keputusan yg aku ambil ternyata bikin aku makin berada di posisi gak nayamn ya aku harus terima karena semua ada konsekuensinya ga ada pilihan yg 'enak doang' pasti ada gak enaknya walau sedikit" tutupnya.

Tak hanya itu saja, ada pula netizen yang bertanya tentang niat menikah lagi selepas resmi bercerai.

" Ada niat buat menikah setelah cerai ga kak?" tanya netizen lainnya.

4 dari 4 halaman

Menanggapi hal itu, Rachel Vennya menjawab bahwa itu bukanlah fokus utama saat ini. Ia mengaku masih takut serta ada gejolak emosi untuk membahas seputar menikah.

" Duh pertanyaan kayak gini tuh susah juga jawabnya gimana karena sekarang fokus aku bukan kesitu dan takut blunder krn masih emosional ngebahasnya" . jelas Rachel Vennya.

Jawaban Rachel Vennya yang Ditanya Soal Menikah Lagi Pasca Bercerai © Diadona

 

Beri Komentar