Sepi Job Akibat Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Banting Setir Jadi Sales Asuransi Kesehatan?

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Sabtu, 6 Maret 2021 12:56
Sepi Job Akibat Kasus Video Syur, Gisella Anastasia Banting Setir Jadi Sales Asuransi Kesehatan?
Begini tanggapan Gisel mengenai kabar ini..

Nama Gisella Anastasia begitu ramai diperbincangkan publik sejak akhir tahun 2020 lalu terkait kasus video syur yang melibatkannya. Kasus ini diakui Gisel cukup mengganggu aktifitas dan pekerjaan, bahkan ia mengaku ada pekerjaan yang mendadak dibatalkan.

Dilansir dari KapanLagi.com, Gisel kerap terlihat mempromosikan asuransi kesehatan. Hal ini pun mengundang pertanyaan, apakah kini Gisel bantik setir jadi sales asuransi?

1 dari 2 halaman

Bantah Kabar Jadi Sales

Gisella Anastasia © Diadona

Ketika ditanya mengenai kebenaran kabar ini, Gisel memberikan bantahan sambil tertawa.

" Ha ha ha iya (promokan asuransi kesehatan). Nggak, masih tetap kok (kerja di dunia hiburan)," kata Gisel ditemui di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (4/3/2021).

Gisella Anastasia menjelaskan jika dirinya telah berkutat dengan asurasi kesehatan sejak dua tahun lalu. Mantan istri Gading Marten ini mengungkap bila ia tidak terlalu fokus pada uang.

" Aku udah dari dua tahun lalu, cuma belum ditekuni. Karena sekarang merasa jadi banyak yang sakit begini, banyak temen yang sudah merasakan manfaatnya terproteksi. Jadi ngerjain bukan buat nyari uang juga, lebih membantu sekitar, bantu teman-teman dapat informasi yang pas dan terproteksi," ungkapnya.

2 dari 2 halaman

Mengedukasi Proteksi Kesehatan

Gisella Anastasia Buka Suara Soal Mangkir dari Panggilan Pertama Polisi © Diadona

Selanjutnya ibu dari Gempita Nora Marten ini merasa jika sebagian orang hanya asal memiliki asuransi. Ketika dibutuhkan, baru sadar proteksi yang diberikan tidaklah sesuai.


" Karena kasihan punya asuransi nggak tahu isinya apa, pas lagi sakit mau digunain, tapi nggak bisa. Aku mau lebih melayani orang-orang aja sih biar lebih bener pengetahuannya tentang proteksi yang tepat. Gitu doang," tutur Gisel.

Jadi ternyata kabar ini tak benar adanya ya. Meski kerap mempromosikan, namun bukan berarti Gisel jadi banting setir kedunia sales nih guys.

 

Beri Komentar