Baru Menikah, Reza Arap dan Wendy Walters Ingin Adopsi Anak

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 6 Maret 2021 12:54
Baru Menikah, Reza Arap dan Wendy Walters Ingin Adopsi Anak
Apa ya alasan mereka untuk mengadopsi anak?

Kabar bahagia tengah dirasakan oleh pasangan Reza Arap dan Wendy Walters. Pasalnya, pada Minggu (21/1/2021) mereka melangsungkan  pernikahan di Bali.

Rona bahagia masih terpancar kala hadir sebagai bintang tamu dalam acara Podcast Daddy Corbuzier yang videonya telah diunggah pada Sabtu (6/3/2021). Dalam kesempatan itu pula, baik Reza Arap dan Wendy Walters mengungkapkan keinginannya untuk mengadopsi anak.

1 dari 4 halaman

" Kita dari sebelum nikah memang sudah punya plan ini. Kalau yang pertama ini bukan anak biologis, tapi kami ingin mengadopsi anak" papar Reza Arap.

Namun, hal ini ditegaskan lagi oleh sang istri. Wendy Walters kembali menjelaskan bahwa mereka lebih berharap tercapainya keinginan adopsi anak tanpa harus dengan urutan adopsi baru memiliki anak sendiri, atau sebaliknya.

2 dari 4 halaman

" Bukan harus mendahulukan adopsi dulu baru biologisnya, itu nggak juga. Jadi kayak lebih ke ini semoga bisa direalisasikan, soalnya kan kalau adopsi anak tidak segampang itu ya. Maksudnya kayak adopsi anak orang yang harus bertanggungjawab untuk dia" jelas Wendy Walters lebih lanjut.

Potret Reza Arap dan Wendy Walters saat buat keramik bareng © Diadona

Deddy Corbuzier lantas menanggapi bahwa mengadopsi anak bukanlah perkara mudah. Jangankan mengadopsi anak, menjadi sosok orang tua yang baik saja memerlukan effort yang lebih. Dengan alasan itu pula, Wendy kembali angkat bicara.

3 dari 4 halaman

" That's why, aku selalu ngomong ke dia (Reza), kamu jangan langsung bilang ke orang kayak 'kita pasti adopsi, kita pasti adopsi'. Bilang aja semoga bisa direalisasikan karena aku tahu sesusah itu" lanjutnya.

Wendy Walters dan Reza sendiri tak tahu pasti mengapa memiliki keinginan untuk mengadopsi anak. Namun, mereka megakui bahwa keinginan itu muncul begitu saja secara random.

" Tiba-tiba kita kayak random aja, terbesit di pikiran" kata Wendy.

4 dari 4 halaman

Kendati demikian, Wendy Walters dan Reza megungkap bahwa kesehatan biologis mereka saat ini baik-baik saja untuk bisa memiliki momongan. Namun, keduanya mengaku masih belum bisa untuk memiliki anak dalam waktu dekat.

" Tidak dalam waktu dekat" jawab Wendy dan Reza kompak.

Bukan tanpa sebab, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa menjalani peran orang tua tak segampang yang dilihat. Oleh karena itu, mereka masih mempersiapkan diri untk menjadi sosok serta calon orang tua yang lebih baik lagi.

 

Beri Komentar