Belum Direstui Sang Ayah, Vicky Prastyo Nekat Nikahi Kalina Ocktaranny Secara Siri?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 6 Maret 2021 12:21
Belum Direstui Sang Ayah, Vicky Prastyo Nekat Nikahi Kalina Ocktaranny Secara Siri?
Apapun yang terjadi, mereka akan tetap menikah.

Kabar pasangan baru Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo memang menjadi perhatian netizen belakangan ini. Namun, setelah melewati banyak drama, Vicky Prasetyo mantap menikahi Kalina Oktarani pada tanggal 13 Maret nanti. Padahal, Ayahanda Kalina belum merestui, dan belum memberikan tanda tangan surat perwalian nikah.

 

1 dari 5 halaman

Semua Keluarga Wajib Swab

Pada 13 Maret, itu berarti Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny mengadakan akad nikah di tengah masa pandemi. Oleh karena itu, Vicky Prasetyo mengatakan bahwa semua keluarga akan di-swab terlebih dahulu sebeluh akad nikah.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny © Diadona

" H-1 semua keluarga sudah diagendain hari Jumat. Kita Swab. Sebelum kita menuju Jumat, Sabtu-nya ke sana, kita udah swab semua," jelas Vicky Prasetyo.

2 dari 5 halaman

Tak Ada Undangan

Vicky Prasetyo melanjutkan bahwa pernikahannya dengan Kalina Oktarani nanti akan dilaksanakan secara terbatas hanya untuk keluarga dan teman-teman dekat, dan para pelaksana yang terlibat. Bahkan, mereka tak memiliki undangan.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny © Diadona

" Total berapa undangan?" tanya seorang wartawan yang ditayangkan di channel Youtube beepdo.

" Gak ada undangan," jawab Vicky.

3 dari 5 halaman

Belum Dapat Restu

Meskipun sudah ditetapkan tanggal pernikahan jatuh pada 13 Maret, Vicky Prasetyo masih belum mengantongi restu Ayahanda dari calon mempelai wanita. Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny © Diadona

" Belom. Sampai saat ini saya sudah komunikasi terakhir Papah Kalina. Kemarin kan abis terpapar Covid juga," ucap Vicky. " Kalau nggak hadir, minimal beliau bisa menandatangani surat kuasa wali. Kita janjian sih, Senin jam satu siang kita janjian ketemu sama Papah Kalina.

4 dari 5 halaman

Kemunginan Besar Nikah Siri?

Pihak Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani masih memperjuangankan untuk mendapatkan tanda tangan dari Papah Kalina. Meski demikian, jika memang tanda tangan tersebut masih belum bisa didapatkan, Vicky dan Kalina kemungkinan besar pernikahan tidak dilangsungkan dengan 'kenegaraan'. Itu berarti nikah siri. kan?"

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny © Diadona

" Karena risikonya, kalau misalkan masih belum ada tanda tangan dari Papah-nya, atau Papah-nya tidak hadir, sampai kapanpun tidak bisa, mungkin ya di situasi sekarang ini, itu tidak dilangsungkan secara kenegaraan."

Vicky Prasetyo pun melanjutkan, apapun yang terjadi, meskipun Ayahanda Kalina belum merestui, pernikahan akan tetap digelar.

" Ya saya sudah bilang sih. In Sya Allah. Apapun situasinya. Bismillahirrahmanirrahim, saya akan gelar pernikahan tanggal 13 itu," Vicky Prasetyo.

5 dari 5 halaman

Jadi, intinya pada 13 Maret nanti , Vicky dan Kalina akan tetap menikah apapun keadaannya, walau harus nikah sirih sekalipun karena tak bisa dilangsungkan secara kenegaraan jika memang belum mendapatkan tanda tangan atau restu dari Papah Kalina.

Ya, semoga segalanya dipermudah, ya!

Beri Komentar