Ini Alasan Nia Ramadhani yang Liburan ke Luar Negeri di Tengah Pandemi

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 11 Januari 2021 18:22
Ini Alasan Nia Ramadhani yang Liburan ke Luar Negeri di Tengah Pandemi
Wah, liburan lagi nih!

Sosok Nia Ramadhani memang tak akan pernah absen dari media dan pemberitaan. Ibu tiga anak tersebut diketahui baru saja merampungkan momen berlibur ke Dubai bersama keluarga.

Mengetahui akan ha yersebut, lantas membuat banyak netizen bertanya-tanya gerangana apa yang membuat menantu Bakrie tersebut kembali melakukan perjalanan liburan terlebih di masa yang gentiing seperti saat ini, pandemi corona yang belum tahu sampai kapan usai.

1 dari 4 halaman

Dalam sebuah video yang diunggah di kanala YouTube TRANS TV Official ada Minggu (11/1/2021), Nia Ramadhani pun angkat bicara perihal alsan liburan yang baru saja ia lakukan.

Ternyata eh ternyata, sososk yangbjuga anti menerima barang dari pacarnya tersebt mengaku kalau ia diajak oleh mertua untuk sekalia ikut ke Dubai dengan tujuan berlibur.

" Karena ini mertua gue, ya orangtua gue sekarang. Ini keinginan orang tua gue" jelas Nia memaparkan.

2 dari 4 halaman

Baginya, gak ada alsan untuk drinay menolak, terlebih itu adalah keingianan serta permintaan dari orangtua Bakrie. Alhasil, Nia pun ikut ke Dubai dan menghabiskan waktu liburan di sana.

" Jadi, ya menurut gue gak ada alasan lagi. Lo kalau orang tua lo yang mau, dia yang mau, disitu kan lagi rawan banyak apalah virus yang lebih parah lagi, tapi ya tetap mau" lanjut Nia.

Nia Ramadhani © Diadona

3 dari 4 halaman

Nia pun menambahkan bahwa dirinya sebagai anak hanya mampu menemani serta menjaga mereka (orang tua). " Kita sebagai anak ya harus tetap menemani lo untuk menjaga." tutupnya.

Nia Ramadhani bersama suami, Ardi Bakrie, dan anak-anaknya berlibur ke Dubai meski di tengah pandemi. Ia pun mengunggah sejumlah momen setibanya di Dubai.

4 dari 4 halaman

Selain liburan, Nia menghabiskan waktunya dengan beragam aktivitas. Seperti diketahui, main golf menjadi olahraga yang digemari istri Ardi Bakrie baru-baru ini.

Pada unggahan di Instagram Storiesnya, Senin (21/12/2020), Nia mengaku harus beradaptasi dengan aturan bermain golf yang rupanya berbeda dengan di Indonesia. Namun ia mengaku menikmatinya.

"Seru ih, pakai acara bingung-bingung karena beda aturan," tulis Nia.

      View this post on Instagram      

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie)

 

Kamu bisa menonton videonya di sini!

 

Beri Komentar