Lesti Kejora dan Rizky Billar Bikin Fans Makin Baper, dengan Mini Series Terbaru Mereka

Reporter : Nasa
Senin, 11 Januari 2021 17:12
Lesti Kejora dan Rizky Billar Bikin Fans Makin Baper, dengan Mini Series Terbaru Mereka
Setelah jadian di dunia nyata, mereka bakal beradu akting di mini series!

Lesti Kejora dan Rizky Billar dikonfirmasi tengah menggarap project mini series bareng loh. Sepasang kekasih yang baru jadian belum lama ini disebut sedang berlakon pada mini series bertajuk 'Kulepas dengan Ikhlas'.

Denger-denger nih ya, alur cerita yang diusung dalam mini series Kulepas dengan Ikhlas ini mirip sama kisah asmara mereka di dunia nyata. Jadi Lesti akan memerankan karakter bernama Kejora, dan Billar sebagai Reza.

"Gua sebagai Reza, dan Lesti berperan sebagai Kejora. Lebih ke konflik cinta segi tiga sih, dan memang sedikit banyak diambil dari kisah nyata kita," ungkap Billar pada Kiss pagi yang tayang di kanal Youtube Indosiar, Minggu 10 Januari 2021.

1 dari 3 halaman

Pertemuan yang Tak Sengaja dan Tak Disangka-Sangka

Lesti Kejora dan Rizky Billar Adu Akting dalam Mini Series © Diadona

Lebih lanjut Billar juga sedikit menggambarkan bagaimana alur cerita mini series terbarunya bersama kekasih, yang katanya sih gak jauh beda dengan kehidupan asmara mereka di dunia nyata. Tau sendiri kan, kisah asmara Lesti dan Billar yang unik tapi akhirnya bener-bener jadian.

" di mana kita kehilangan, eh bukan kehilangan sih kita gak jadi dengan pasangan kita lalu kita dipertemukan di pertemuan yang gak sengaja dan gak disangka-sangka," kata Billar.

" Tapi bedanya di cerita ini pasti lebih seru lah, karena kita agak sedikit komedi romantis," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Unsur Komedi Romantis yang Kuat

Lesti Kejora dan Rizky Billar Adu Akting dalam Mini Series © Diadona

Sementara itu, Billar juga menjelaskan kalau mini series terbarunya yang dibintangi bersama Lesti kali ini menjadi lebih ke komedi romantis. Akan banyak adegan yang menunjukkan mereka berdua selalu ribut, namun tetap terlibat hubungan asmara.

" Juga nanti Reza sama Kejora tuh setiap ketemu selalu ribut," ungkap Billar.

" Lucu lah pokoknya ceritanya, nanti ditunggu lah. Insyaallah bisa menjadi tontonan yang menarik dan menghibur masyarakat luas," tukasnya.

Hayo ngaku siapa yang gak sabar nonton mini seriesnya Lesti sama Billar? Nantikan rilisnya mini series Kulepas dengan Ikhlas di Indosiar dan vidio.com ya.

Beri Komentar