Sudah Ketahui Video Syur yang Viral, Wijin Tuturkan Ungkapan Perasaannya untuk Gisel

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 11 Januari 2021 18:03
Sudah Ketahui Video Syur yang Viral, Wijin Tuturkan Ungkapan Perasaannya untuk Gisel
Apakah Wijin akan meninggalkan Gisel?

Wijaya Saputra, kekasih Gisella Anastasia atau Gisel itu memaafkan dan menerima kesalahan masa lalu yang sudah dilakukan sang kekasih. Wijaya Saputra bicara ini terkait video seks Gisel.

Bersama Boy William, pria yang akrab disapa Wijin itu mengungkapkan isi hatinya. Ini adalah pertama kalinya Wijaya Saputra bicara soal kasus yang tengah menjerat Gisel.

1 dari 4 halaman

Wijaya Saputra awalnya mengira video seks yang viral sama seperti tahun 2019.

Wijin Saat Ngobrol dengan Boy William © Diadona

" Gue bilang oh itu yang lama kali ah, kan dia pernah ditimpa video seks juga. Tapi, kata teman gue bilang nggak ini bukan yang itu. Ini baru lagi, lo harus lihat gitu kata teman gue," cerita Wijin.

Tidak kaget, malah dalam keterangannya ia terlihat biasa saja. Tapi akhirnya dia percaya bahwa dalam video tersebut memang kekasihnya.

" Karena pengin tahu, ya gue lihat dong. Dikasihlah itu, gue belum play tuh pas lihat depannya saja baru deh, oh gitu," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Wijin Saat Ngobrol dengan Boy William © Diadona

Wijin menunjukan kedewasaannya. Pasalnya, saat mengetahui video tersebut, Wijin yang tengah berada di Sumba bersama Gisel. Tapi Wijin tak memojokkan Gisel, Wijin mengajak sang kekasih berbicara.

" Gue samperin dia, gue ngobrol panjang lebar, gue bilang pokoknya apa pun yang terjadi I love you ya, kita kuat di dalamnya dan kita gandengan tangan terus ya," sebut Wijin.

Tapi, meski ststus hukum Gisel tersangka, Wijin tidak akan meninggalkan Gisel. Wijin mengatakan masih tetap cinta dengan Gisel. Wijin pun berjanji akan terus berjalan bersama mendampingi Gisel.

" Gue tetap berjalan bersama Gisel. I love her so much," akunya seraya tersenyum.

3 dari 4 halaman

Kebijaksanaan juga ditunjukan oleh pihak keluarga Wijin. Keluarga besar Wijin memberikan dukungan untuk Gisel. Bahkan sang bunda meminta Wijin untuk menjaga Gisel.

Hal itu yang membuat Wijin merasa beruntung. Dia semakin yakin untuk tetap mendampingi Gisel.

" Keluarga support apa pun itu, apa pun yang gue putuskan dan lakukan, mereka menyebut gue sudah besar. Iya ini jalan hidup gue, jadi keluarga memberikan dukungan sih," tutur Wijin

 

4 dari 4 halaman

Wijin mengakui saat tahu soal kebenaran video seks Gisel dan Nobu, perasaannya tak stabil. Tapi, Wijin memilih untuk tenang dan berbicara kepada Tuhan.

" Gue pada saat itu berdoa dan perasaan pasti turun naik ya, gue bilang, 'Tuhan apa pun yang terjadi ke depannya, gue yakin ini sudah diizinkan terjadi nggak mungkin kebetulan. Itu adalah rencanamu, gue nggak tahu apa yang akan terjadi ke depannya, tapi gue percaya Tuhan punya rencana indah apa pun itu.' Gitu sih pas gue berdoa," jelasnya.

Tentu, ungkapan dan keteguhan hati Wijin untuk tetap menemani Gisel perlu diapresiasi. Kendati mungkin Gisel sudah melakukan kesalahan besar, Wijin tetap bersedia mendampinginya berproses. Salut banget nih! Gomana menurut kalian?

Beri Komentar