Rizky Billar Bikin Lesti Gagal Fokus Saat Syuting Mini Series Kulepas dengan Ikhlas?

Reporter : Nasa
Senin, 11 Januari 2021 17:55
Rizky Billar Bikin Lesti Gagal Fokus Saat Syuting Mini Series Kulepas dengan Ikhlas?
Ini kan mini series yang ditunggu-tunggu

Rezky Billar dan Lesti Kejora akan segera merilis mini series bertajuk Kulepas dengan Ikhlas. Pada project akting pertama mereka kali ini, mereka disebut juga akan memerankan sepasang kekasih yang mirip dengan karakter mereka di dunia nyata.

Rizky Billar akan memerankan sosok bernama Reza dan Lesti akan memerankan karakter Kejora. Mereka berdua memerankan karakter yang sama-sama baru patah hati setelah menjalin hubungan asmara dengan pasangan masing-masing.

Hingga akhirnya mereka berdua bertemu di momen tak terduga dan tak di sengaja. Kabarnya, mereka ini akan memerankan dua sejoli yang ribut terus pas ketemu, tapi mereka nantinya akan jatuh cinta dan terjebak pada sebuah hubungan cinta segi tiga.

1 dari 3 halaman

Rizky Billar Bikin Lesti Gagal Fokus

Lesti Kejora syuting Mini Series Bareng Rizky Billar © Diadona

Lebih lanjut, saat ditemui tim Kiss belum lama ini, Lesti menyebut kalau dirinya masih beradaptasi saat melakoni syuting bareng kekasih barunya, Rizky Billar. Bahkan Lesti juga mengungkap momen saat dirinya dibikin ketawa di lokasi syuting sama Rizky Billar.

" Adaptasinya juga mungkin karena dedek udah lama juga gak akting ya, kalo untuk syuting gitu," kata Lesti.

" Ada, ada momen tertentu kayak gitu (ketawa terus), karena memang kita suka bercanda kan. Terus ini kru-krunya juga pada bercanda, ada lah beberapa momen pasti," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Rizky Billar Ngaku Gangguin Lesti

Lesti Kejora dan Rizky Billar © Diadona

Sementara itu, Rizky Billar menyampaikan kalau mereka berdua berusaha tetap profesional di lokasi syuting. Bahkan dia juga memuji sang kekasih yang selalu fokus pada berbagai bidang yang digelutinya.

" Gak sih, ketika kita sudah di set sih kita harus jadi karakter kita. Terus juga Lesti termasuk orang yang fokus dalam bidang apa pun yang dia jalani," ungkap Billar.

" Jadi paling dia keganggu (ketawa) pas saya gangguin doang, saya buat lucu-lucu," tukasnya.

Gak di dunia nyata gak di layar kaca, pasangan Rizky Billar dan Lesti ini emang sweet banget ya. Pasti udah pada gak sabar nonton mini seriesnya ya, nantikan mini series Kulepas dengan Ikhlas di Indosiar dan vidio.com ya.

Beri Komentar