Amanda Manopo Disebut Gantikan Posisi Gisel di Brand Kosmetik Madame Gie

Reporter : Mutia Wella Lukitasari
Senin, 11 Januari 2021 18:10
Amanda Manopo Disebut Gantikan Posisi Gisel di Brand Kosmetik Madame Gie
Amanda Manopo gantikan Gisel, begini penjelasan owner Madam Gie.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka dari kasus video syur, Gisella Anastasia kini harus menjalani wajib lapor di di Kapolda Metro Jaya setiap hari Senin.

Meski tak ditahan, namun nampaknya kasus Gisel kali ini cukup berdampak pada pekerjaanya.

Selama ini diketahui menjadi brand ambassador (BA) dari produk kosmetik Madam Gie, kabarnya posisi Gisel ini akan digantikan Amanda Manopo.

1 dari 3 halaman

Gantikan Posisi Gisel

Kabar ini mulai merebak sejak Amanda Manopo membubukan akun Instagram Madam Gie di bio instagram pribadinya. Amanda Manopo kini tengah menjadi sorotan semenjak perannya sebagai Andin di sinetron Ikatan Cinta. Hal ini pun membuat publik berspekulasi jika, Amanda telah menggantikan posisi Gisel.

 

Bio Amanda Manopo © Diadona

Salah satu owner dari Madam Gie pun akhirnya buka suara mengenai kabar ini.

" Kami dari pihak owner dari brand Madame Gie tentunya tidak ingin sesuatu hal yang buruk untuk semuanya. Dengan adanya berita yang beredar, tentunya kami dan tim harus memikirkan bagaimana langkah ke depannya," ungkap Teddy dalam sebuah wawancara yang dilansir dari Kumparan.com.

2 dari 3 halaman

8 Deretan Artis Indonesia yang Miliki Brand  Kosmetik, Udah Cobain? © Diadona

Teddy menjelaskan jika ia dan timnya hingga kini belum memutuskan bagaimana nasib Gisel di bisnisnya satu ini. Mereka pun tak ingin gegabah dalam mengambil keputusan.


" Kami sedang memikirkan ke depannya gimana. Bagaimana pun selama ini sudah berjalan dengan baik, dan tentunya kami harap akan selalu seperti itu, tapi tentu saja ini tidak bisa diputuskan secara gegabah dan berpikir pendek, banyak pihak terkait dan banyak sekali hal yang saling mendukung. Jadi sementara ini kami belum bisa memastikan," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Posisi Amanda Manopo di Madam Gie

 

Amanda Manopo terang-terangan mencantumkan Instagram Madam Gie di profil Instagramnya, Teddy justru mengaku tak tahu menahu mengenai hal tersebut.

" Oh iya? Masa sih? Saya malah baru tahu dari teman-teman media. Hahaha. (Amanda Manopo) enggak gimana-gimana. Kami belum memastikan semuanya," ujar Teddy.

Pesona Amanda Manopo Kenakan Outfit Serba Hitam © Diadona


Teddy menegaskan jika dirinya dan rekan lainnya akan terus mendukung dan mendampingi Gisel.


" Sebagai partner kita sudah seperti saudara, kami harus tetap support dan mendampingi GA. Seperti yang sudah kami sampaikan bahwa kita semua penginnya baik-baik saja, sebagai partner tentunya kami tetap mendukung apa yang terbaik untuk Gisel," tutupnya.

Kira-kira benar atau tidaknya kabar ini, kita nantikan perkembangannya saja ya guys.

Beri Komentar