Pacar Baru Dikabarkan Hamil, Song Joong Ki Segera Nikahi Katy Louise Saunders dalam Waktu Dekat?

Reporter : Kurnia
Selasa, 27 Desember 2022 11:12
Pacar Baru Dikabarkan Hamil, Song Joong Ki Segera Nikahi Katy Louise Saunders dalam Waktu Dekat?
kapal Song-Song auto karam nih

Aktor kenamaan asal Korea Selatan, Song Joong Ki dikonfirmasi tengah menjalin hubungan spesial dengan wanita asal Inggris bernama Katy Louise Saunders selama setahun terakhir.

Agensi Song Joong Ki, High Zium Studio pada Senin (26/12) mengkonfirmasi hubungan bintang drama Reborn Rich tersebut.

"Song Joong Ki bertemu dengan wanita dengan perasaan yang bagus. Tolong perhatikan mereka dengan hati yang hangat,” kata High Zium Studio yang dikutip pada Selasa, (27/12/2022).

1 dari 5 halaman

Dalam keterangan yang sama, agensi Song Joong Ki meminta agar publik dan media tidak mengabarkan apapun soal hubungan kekasih aktor Reborn Rich tersebut.

“ Kami minta pengertian kalau tidak bisa memberikan informasi lainnya untuk dikonfirmasi, kecuali fakta kalau mereka memang pacaran. Tolong hindari memberitakan spekulasi yang tidak benar,” sambung agensi.

Namun, kabar soal kekasih baru Song Joong Ki yang tak diungkap identitasnya justru semakin merebak dan membawa berita baru.

2 dari 5 halaman

Pacar baru Song Joong Ki © Diadona

Menurut informasi yang beredar, pacar baru Song Joong Ki itu tengah mengandung buah hati mereka.

Rumor tersebut beredar setelah sebuah postingan di forum online mengatakan jika Song Joong Ki dan kekasihnya terlihat menemui dokter kandungan.

Mengikuti rumor kehamilann Katy Louise Saunders, warganet menduga jika Song Joong Ki bakal segera menikahi sang kekasih usai dikonfirmasi oleh agnesinya.

3 dari 5 halaman

Menanggapi pertanyaan publik, agensi High Zium Studio kembali memberikan pernyataan mereka terkait rumor kehamilan kekasih dan pernikahan Song Joong Ki.

" Sulit untuk memberikan konfirmasi terkait kehidupan pribadi selain fakta kalau mereka pacaran. Kami sangat menghargai jika kalian bisa menghindari memberitakan spekulasi yang belum dikonfirmasi."

Kendati begitu, hingga detik ini baik dari Katy Louise Saunders maupun Song Joog Ki masih bungkam dan enggan memberikan tanggapan atau konfirmasi apapun soal hubungan dekat mereka.

4 dari 5 halaman

Yang jelas, pihak agensi dari Song Joong Ki telah membenarkan jika sang aktor sudah berbahagia saat menjalani hubungan spesialnya bersama Katy Louise Saunders.

Hmm, jadi gimana nih menurutmu Diazens. Akankah Song Joong Ki segera melepas masa dudanya dan menikahi sang kekasih dalam waktu dekat?

Terlepas benar atau tidak, semoga kebahagiaan yang terbaik untuk Song Joong Ki dan Katy Louise Saunders ya, Diazens.

Beri Komentar