Ingat Afdhal Yusman si Raja FTV Jadul? Kini Makin Ganteng dan Bodynya Six Pack

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 20 Mei 2020 19:00
Ingat Afdhal Yusman si Raja FTV Jadul? Kini Makin Ganteng dan Bodynya Six Pack
Nostalgia bareng Raja FTV, Afdhal Yusman yang makin ganteng dan kini aktif main YouTube. Kontennya bikin flashback ke masa 2000-an.

Afdhal Yusman adalah sosok aktor yang lebih dikenal masyarakat dalam perannya di laga kolosal. Afdhal telah menikah pada tahun 2014 silam dan dikaruniai seorang putra tampan bernama Reynad Messi Afdhal.

Walau jarang tampil di layar kaca, namun Afdhal masih tetap eksis dalam dunia hiburan dan mendapatkan beberapa tawaran mulai dari main sinetron, iklan, hingga FTV. Afdhal juga terjun di dunia politik serta menjadi caleg DPR RI untuk Dapil Jawa Tengah IV tahun lalu.

1 dari 3 halaman

Makin Ganteng dan Kece dengan Body Six Pack

Afdhal Yusman © Diadona

Siapa yang suka Afdhal Yusman saat berakting bak pahlawan? Yap, dalam drama kolosalnya, dulu Afdhal kerap kali berperan sebagai lelaki  gagah yang pandai berkelahi dan menuntas kejahatan. Peran itu sangat cocok dengan postur tubuh gagah perkasa milik Afdhal.

Tak hanya dulu, hingga sekarang Afdhal masih tetap muda dan makin ganteng loh. Wajahnya nggak berubah, malah makin kece dengan postur tubuhnya yang cool serta perut six pack hasil rutin latihan.

 

2 dari 3 halaman

Aktif Main di YouTube

Nggak mau kalah dengan artis lain, Afdhal juga aktif main di YouTube lho. Konten yang diunggahnya akan membuat kita kembali bernostalgia dengan berbagai FTV, sinetron serial, hingga drama kolosal yang laku keras di tahun 2000-an. Kamu udah subscribe belum?

3 dari 3 halaman

Afdhal kerap kali menunjukkan aktivitas collabs bareng artis Genta Buana lainnya seperti Temmy Rahadi, Imel Putri Cahyani, Lisda Oktavia, Affandi dan masih banyak lainnya. Tak hanya itu, Afdhal juga membuat konten kunjungan ke tempat yang dulu pernah menjadi langganan syuting FTV dalam drama kolosal Genta Buana. Video terbaru di Channel YouTube Afdal Yusman adalah wawancara Ia bersama aktor senior Genta Buana Chairil J.M yang diunggah 17 Mei lalu. Wah, berasa nostalgia di masa 2000-an ya. Bagaimana menurut kalian?

Beri Komentar