Iis Dahlia Ungkap Mendiang Chacha Sherly Sempat Punya Keinginan Bunuh Diri

Reporter : Hevy Zil Umami
Jumat, 8 Januari 2021 20:12
Iis Dahlia Ungkap Mendiang Chacha Sherly Sempat Punya Keinginan Bunuh Diri
Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly, meninggal dunia akibat tabrakan beruntun yang dialaminya di tol Solo-Semarang.

Ia menghembuskan napas terakhir di usia 29 tahun, pada Senin (4/1/2021).

Hingga saat ini, namanya masih menjadi perbincangan karena kematiannya menghebohkan banyak pihak. Chacha yang dianggap ramah dan baik hati, meninggalkan duka yang mendalam di benak keluarga, teman, dan kolega, salah satunya adalah pedangdut senior, Iis Dahlia.

1 dari 3 halaman

Argumen Iis

Iis Dahlia Rizki DA dan Nadya © Diadona

Dalam rekaman video wawancara yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Iis mengaku kaget karena sudah lama tidak bertemu di sebuah acara. Tak hanya itu, Iis juga mengungkapkan kalau sebelum meninggal, konon Chacha ingin bunuh diri.

" Kaget, kaget, karena kan memang lagi gak sakit, tapi emang kecelakaan. Ya gak nyangka aja. Karena belum lama kita ketemu di acara," kata Iis.

" Yang kemaren terakhir itu, ibunya bahkan ngomong dia sempet kayak ada niat bunuh diri karena masa pandemi ini. Jadi mobilnya diambil leasing, dia merasa gak ada pekerjaan, pulang ke rumah orang tuanya bilang dia gak punya uang, dia malu," kata Iis.

2 dari 3 halaman

Curhatan Chacha

Pulang Kunjungi Keluarga, Chacha Sherly Eks Trio Macan Alami Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Tol © Diadona

Lebih lanjut Iis menjelaskan bahwa Chacha telah mengkonfirmasi hal tersebut kepada ibunya sekitar sebulan yang lalu. Ibunya bahkan menangis saat mendengar apa yang dikatakan Chacha.

" Apakah ini (curhatan Chacha) pertanda (kematian), gak tau. Sekitar sebulan lalu lah dia ngomong kayak gitu. Sampai ibunya kaget nangis, 'jangan kayak gitu, Nak'," jelas Iis.

Beri Komentar